Kendari, 24/7 (Antara News) - Kelas hotel bintang 4 sering disebut juga sebagai first class hotel. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 4 meliputi kamar dengan shower atau bathtub, jasa membersihkan kamar rutin, TV berwarna, meja dan kursi, sabun dan keperluan mandi lainnya, adanya resepsionis, adanya layanan faksimili, adanya layanan telepon untuk tamu, sarapan, minuman, adanya layanan deposit, sarapan dalam bentuk buffet, lampu baca di sebelah ranjang, handuk, linen, tambahan produk perawatan diri seperti sikat gigi, alat cukur, pasta gigi.

Selain itu, juga harus ada layanan pembayaran dengan kartu kredit, adanya layanan mengangkat koper, telepon di dalam kamar, akses internet, alat pengering di kamar mandi seperti hairdryer dan tisu, cermin, alat jahit, alat pembersih sepatu, layanan laundry, bantal tambahan, sistem untuk mengajukan keluhan, fasilitas lobby dengan tempat duduk dan layanan minum, layanan makan di kamar, minibar, kursi atau sofa dengan meja, mantel mandi dan selop, restoran a la carte. Di Bandung sendiri, ada beberapa hotel berbintang 4 yang bisa Anda coba. Berikut lima hotel berbintang tersebut di antaranya;

1. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung
Hotel ini berada di Jalan Merdeka No. 2, Bandung. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung menawarkan beberapa tipe kamar seperti merdeka twin dengan luas 28 meter persegi, condotel studio dengan luas 34 meter persegi, ros executive condotel dengan luas 42 meter persegi, pasundan suite dan parahyangan suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 455.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

2. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Hotel ini berada di Jalan Braga No. 99-101, Bandung. Aston Braga Hotel & Residence Bandung memiliki total 160 kamar yang dibagi menjadi beberapa tipe seperti studio room dengan luas 24 meter persegi, superior room dengan luas 28 meter persegi, executive business dengan luas 56 meter persegi, condotel dengan luas 56 dan 84 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 548.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

3. Marbella Suites
Hotel ini berada di Jalan Sentra Dago Pakar, Bandung. Marbella Suites Bandung memiliki total 104 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti Deluxe Suite dengan luas 37 meter persegi, Executive Suite dengan luas 70 meter persegi, Master suite dengan luas 101 meter persegi, dan Grand Executive suite dengan luas 74 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 485.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

4. Horison Ultima Bandung Hotel
Hotel ini berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Bandung. Horison Ultima Bandung Hotel menawarkan beberapa pilihan kamar seperti deluxe room dengan luas 34 meter persegi, super deluxe room dengan luas 34 meter persegi, dan executive suite room dengan luas 64 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 1.390.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

5. Sensa Hotel Bandung
Hotel ini berada di Jalan Cihampelas No. 160, Bandung. Hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar seperti superior twin dengan luas 34 meter persegi, superior King dengan luas 34 meter persegi, deluxe room dengan luas 35 meter persegi, junior executive dengan luas 48 meter persegi, senior executive dengan luas 56 meter persegi, dan sensa suite dengan luas 141 meter persegi. Sayangnya, tidak diperoleh informasi mengenai harga kamar per malam dari situs resminya. Anda bisa mensiasatinya dengan memesan Sensa Hotel Bandung via Traveloka.com untuk mendapatkan harga termurah.

Untuk hotel bintang 4 di Bandung yang lainnya, Anda bisa melihatnya di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/bandung-103859/4-star-hotels-in-bandung.

Pewarta :
Editor : Pemasaran
Copyright © ANTARA 2024