Kendari (Antara News) - Keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor Kemenag Sultra, Kamis sore.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Sultra, Mohamad Ali Irfan bersama seluruh pejabat  dan karyawan karyawati di lingkup Kemenag Sultra.

Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Mohamad Ali Irfan mengatakan, acara berbuka puasa ini digelar untuk mempererat tali silaturahim dengan keluarga besar Kemenag Sultra. "Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap tahun. Tujuan mengadakan acara buka puasa ini agar silaturahmi dan kekompakan terus tertanam diantara kita," katanya.

Ia berharap acara itu bisa terus meningkatkan kualitas keimanan dan kualitas ketaqwaan seluruh keluarga besar Kemenag Sultra di bulan Ramadhan tahun ini.  "Selain menjadi perekat persaudaraan dan kekeluargaan di lingkup Kemenag Sultra, kita juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa menjadikan keimanan kita lebih berkualitas," katanya.

Meskipun prosesi acara berbuka puasa itu tampak sederhana, namun terlihat begitu besar keakraban yang tergambar di wajah para pegawai dan petinggi instansi tersebut, ketika berbaur menjadi satu dengan para bawahannya.

Pewarta : Oleh Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024