Kendari (Antara News) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sabtu, menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-184 Kota Kendari.

Sidang paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kendari, Abdul Razak, didampingi para wakil ketua yakni Husein Machmud dan Amarullah.

Abdul Razak menyampaikan apresiasi keberhasilan pembangunan Pemerintah Kota Kendari di bawah kepemimpinan Wali Kota Asrun dan Wakil Wali Kota Musadar Mapasomba.

"Dengan Memasuki umur ke-184 tahun Kota Kendari marilah kita bersama-sama untuk berbenah dan mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menciptakan Kendari sebagai Kota Layak Huni maka dengan mengusung tiga misi utama yakni green city, spritual city dan smart city maka pihaknya akan terus bekerja sama dengan Pemkot Kendari agar dapat memajukan daerah tersebut.

Menurut dia, dengan kebersamaan dalam mewujudkan misi Pemkot Kendari maka akan memperkenalkan Kota Kendari di mata masyarakat Indonesia maupun dunia yang tentunya dengan keberhasilan yang telah dicapai.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Asrun, dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari peran seluruh elemen pemerintahan, legilatif maupun masyarakat luas.

"Untuk memajukan Kota yang kita cintai ini membutuhkan kerjasama antara semua pihak yang ada tanpa terkecuali, semua keberhasilan yang kita peroleh selama ini merupakan hasil kerja kita semua," ujarnya.

Sidang paripurna tersebut dihadir seluruh anggota DPRD Kendari, Unsur Muspida dan pimpinan SKPD lingkup Kota Kendari.

Pewarta : Oleh La Ode Abdul Rahman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024