Jayapura   (Antara News) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan tiket murah kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GTF) 2015.    
    Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura Agung Anugrah di Jayapura, Kamis, mengatakan bahwa dalam kegaiatan yang digelar pada 10-12 April tersebut, pihaknya akan menawarkan beberapa program khusus, termasuk penjualan tiket murah.

         "Selama tiga hari penyelenggaraan GTF kami menawarkan diskon untuk rute-rute tertentu, potongan harganya bisa sampai 50 persen," kata Agung ketika ketika ditemui di Jayapura.

         Bahkan menurut Agung, masih ada penambahan potongan harga jika konsumen melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit salah satu bank tertentu.

         "Ada tambahan diskon sebanyak 25 persen kalau konsumen melakukan transaksi dengan kartu Mandiri," ucapnya.

         Agung berujar bahwa masyarakat bisa memanfaatkan membeli tiket perjalan untuk momen-momen tertentu.

        "Masyarakat uang sudah merencanakan perjalanan di momen Lebaran, liburan sekolah bahkan sampai Natal sudah bisa membeli tiket dengan penawaran harga khusus, jadi perjalanan mereka bisa lebih terjadwal dan harga yang diperoleh pun lebih baik," ucapnya.

         Dalam acara yang akan diselenggarakan di Mal Jayapura, Kota Jayapura, Papua, tersebut, Agung mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan hadiah tiket pulang-pergi bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama GTF.

        "Jadi selama tiga hari, tiap harinya kami akan mengundi satu tiket pulang-pergi Jayapura-London," ujarnya.

        Mengenai target transaksi selama GTF 2015, Agung yang menolak menyebutkan angka pasti mengatakan pihaknya menetapkan target tertentu yang diyakininya akan mampu terlewati seperti tahun sebelumnya.

        "Tahun lalu selama GTF transaksi kami meningkat drastis, tahun ini kami yakin pencapaiannya akan lebih meningkat," imbuhnya.

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024