Laworo (Antara News) - Penjabat Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, Selasa, melantik 128 pejabat struktural di lingkup pemerintah kabupaten otonom baru itu.

Para pejabat struktural yang dilantik di aula kantor bupati Laworo Selasa siang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV.

"Saya harapkan para pejabat yang dilantik hari ini, dapat menunjukan kinerja yang baik dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang bisa membawa kesejahteraan masyarakat Mubar," kata Rajiun.

Pada kesempatan tersebut, Rajiun meminta para pejabat struktural agar membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas sehingga misi dan visi daerah untuk menyejahterakan rakyat dapat terwujud.

"Saya meminta para pejabat yang baru dilantik agar mampu mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan mudah," katanya.

Para pejabat yang dilantik tersebut, di antaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Hasim Kontau, Kepala Dinas Pariwisata Nasir Kola dan Ketua Bappeda Raden Jamun Sunyoto.

Pelantikan para pejabat eselon II, III dan IV tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan penjabat bupati setelah dilantik Menteri Dalam Negeri pada 9 Oktober 2014 lalu.

Sebelumnnya, penjabat Mubar juga melantik sebanyak 195 kepala sekolah dan dan tujuh kepala UPTD se Kabupaten Mubar.

Pewarta : Oleh: Gusti Wilantara
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024