Pasarwajo  (Antara News) - Tim Sukses (Timses) pasangan Joko Widodo - Mohammad Jusuf Kalla menyasar pulau-pulau kecil di Buton, Sulawesi Tenggara, untuk membagikan brosur berisi program pembangunan Jokowi-JK kepada masyarakat.

Salah seorang Timses Jokowi-JK, La Ode Taslim Suri di Pasarwajo, Kamis, mengatakan ini timses dan relawan Jokowi-JK mulai menyasar pulau-pulau di Buton seperti Pulau Kadatua, Siompu, Batu Atas dan Talaga.

"Setelah seharian kemarin timses dan relawan menyasar penduduk di wilayah daratan pulau Buton, hari mulai bergerak menyasar warga di pulau-pulau kecil di Buton, membagikan brosur berisi program pembangunan yang akan dijalankan Jokowi-JK jika terpilih jadi presiden dan wakil presiden," katanya.

Menurut dia, selain membagikan brosur, timses dan relawan juga menyebarkan surat pribadi dari Jokowi.

Surat pribadi tersebut memuat tulisan mengenai profil Jokowi yang menjelaskan siapa diri Jokowi sebenarnya.

"Profil dan brosur yang kita sebarkan ini sesungguhnya menjawab kapanye hitam yang selama ini dialamatkan kepada diri prabdi calon Presiden Joko Widodo," katanya.

Ia mengatakan timses dan relawan akan berhenti menyebarkan brosur dan surat pribadi dari Jokowi dari rumah ke rumah tersebut setelah memasuki massa tenang kampanye.

"Seluruh tim yang diterjunkan ke daerah-daerah akan kembali ke Kendari, setelah masa tenang kampanye, 5 Juli 2014," katanya.

Pilpres 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan Joko Widodo-Mohammad Jusuf Kalla.

Pewarta : Agus
Editor :
Copyright © ANTARA 2024