Kolaka  (Antara News) - Organisasi sayap partai Gerindra Tunas Indonseia Raya (Tidar) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara menggelar lomba orasi Pilpres Prabowo-Hatta yang diikuti puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Ketua PC Tidar Kolaka, Ahmad Faisal mengatakan lomba dengan tema "Bersatulah Kaum Muda Selamatkan Indonesia" merupakan bagian dari kampanye untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden  Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Tidar merupakan organisasi sayap kepemudaan dari Partai Gerakan Indonesia Raya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," katanya.

Faisal juga menjelaskan selain merupakan momentum kampanye untuk memenangkan pasangan yang dijagokan dalam pilpres nanti, juga diharapakan menjadi media yang bisa dimanfaatkan oleh kaum muda untuk memaparkan ide-ide cemerlang dalam pembangunan bangsa Indonesia ke depan.

" Ini merupakan salah satu cara kampanye dan disini juga pemuda Kolaka bisa memanfaatkan kegiatan untuk memaparkan pemikiran postif," kata mantan ketua IMMPAK Makassar itu.

Sebelum kegiatan lomba dilaksanakan pengurus dari organisasi itu membagikan bunga kepada pengguna jalan yang berada disimpang tiga setelah tim sukses lainnya melakukan konvoi keliling kota yang menyerukan kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut satu.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024