Kolaka,  (Antara News) - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Kolaka sebagai salah satu organisasi sayap partai Gerindra siap memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres mendatang.

Ketua Tidar Kolaka Ahmad Faisal yang ditemui, Rabu mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan rapat bersama partai pendukung lainnya guna mengambil langkah-langkah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami akan segera melakukan konsolidasi tingkat pengurus serta gerakan - gerakan strategis lainnya untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden mendatang," katanya.

Menurutnya pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang ideal karena karena mempersandingkan militer dan sipil sehingga keamanan dan kedaulatan Negara tetap terjaga dan berwibawa.

"Kami optimistis bisa memenangkan pasangan ini di Kolaka apalagi dibantu oleh simpatisan partai pendukung lainnya," ungkap mantan ketua umum ikatan mahasiswa pemuda pelajar Kolaka itu.

Faisal juga menjelaskan dengan majunya Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo yang mempunyai manajemen kearifan lokal serta Nasional dan mempunyai banyak pengalaman.

"Intinya kami akan All Out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," jelasnya.

Pemilu presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang diikuti dua kandidat capres dan cawapres yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024