Oleh La Ode Abdul Rahman

Kendari, (Antara News) - Dewan perwakilan daerah Pertai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak anggota DPR-RI terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Sultra untuk bersatu membangun Sultra.

Ketua DPD-I Golkar Sultra Ridwan BAE di Kendari, Jumat mengatakan bahwa seluruh anggota dewan terpilih adalah putra putri terbaik daerah ini yang siap untuk membangun sultra menjadi lebih baik.

"Dengan terpilihnya menjadi anggota DPR-RI merupakan beban yang diemban sebab memikul tanggung jawab besar untuk menjawab, harapan dan amanah untuk meningkatkan taraf perekonomian rakyat," ujar Ridwan yang juga merupakan Anggota DPR-RI terpilih itu.

Ia menambahkan setelah duduk di senayan berharap untuk membangun Sultra dalam satu kesatuan yang utuh tanpa ada perbedaan karena yang menjadi visi bersama adalah untuk membangun Sultra.

Untuk menjawab harapan dan amanah rakyat ketua DPD-I Golkar itu mengatakan bahwa akan memaksimalkan posisi untuk mengangkat dan menguatkan ekonomi rakyat Sultra, dan tentunya menjaga nama baik Sultra di pusat.

"Tentunya untuk menciptakan itu semua harus ada kesadaran dari anggota DPR terpilih untuk selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan aktif untuk tujuan membangun Sultra," ujarnya.

Ia menambahkan akan memperhatikan pemekaran kabupaten yang sempat tertunda dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilihan Sebab dapat menjalankan tugasnya secara bebas dan rahhasia dengan berlandaskan pada sifat jujur dan adil.

Selain itu Ridwan yang juga anggota DPR-RI terpilih dari partai Golkar dapil Sultra itu juga mengapresiasi dan berterimakasi kepada pihak Kepolisian dan TNI sebab telah mengawal jalannya pesta demokrasi yang dilakukan (9/4) lalu.

Pewarta : La Ode Abdul Rahman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024