Kendari (Antara News) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membantu pengobatan salah satu warga penderita tumor di Kota Kendari.

"Kita akan menangung biaya pengobatan pengidap penyakit tumor ini hingga sembuh," kata Ibas saat menjenguk penderita tumor tersebut di rumah salah seorang kader Partai Demokrat Sultra di Jalan Syech Yusuf Kendari, Jumat..

Ia mengatakan membantu pengobatan masyarakat kurang mampu, memang menjadi agenda rutin Partai Demokrat, baik di pusat maupun daerah, di samping agenda-agenda bakti sosial lainnya.

Ibas menyerukan kepada masyarakat, yang memerlukan pemeriksaan kesehatan agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan Partai Demokrat di daerah-daerah.

"Siapa saja bisa datang untuk memeriksakan kesehatannya karena kegiatan pengobatan gratis ini, kami selenggarakan untuk masyarakat, terutama yang kurang mampu ekonominya sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial partai yang sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat," ujar politisi muda ini.

Ibas menegaskan, kegiatan bakti sosial akan terus digelar Partai Demokrat baik di pusat dan daerah untuk membuktikan bahwa partai bernomor tujuh ini adalah partai yang dekat dengan masyarakat. "Ke depan bantuan serupa akan kami akan berikan kepada masyarakat lain yang membutuhkan," katanya.

Kunjungan Edhi Baskoro Yudhoyono ke Kendari didampingi sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat antara lain anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, Direktur Eksekutif DPP PD, Toto Riyanto, Aggota Fraksi PD DPR RI, Agus Hermanto, dan Bendahara Umum DPP PD, Indrawati Sukadis.

Pewarta : Oleh: Agus
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024