Kolaka,  (Antara News) - PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengelolaan Nikel Sultra, Pomalaa menggelar aksi donor darah dalam rangka peringatan HUT RI ke-68 di rumah sakit milik Antam. 

External Relation Bureau Head PT Antam Muhammad Rusdan di Kolaka mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap dunia kesehatan.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh perusahaan tiga atau empat tahun sekali," katanya.

Rusdan juga menjelaskan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh perusahaan bekerjasama dengan pihak palang merah Indonesia (PMI) Kendari dalam rangka memperingati HUT RI ke 68.

"Hasil dari donor darah itu akan disumbangkan kepada PMI untuk dikelola dan di distribuskan kepada rumah sakit yang membutuhkan," jelas Rusdan.

Donor darah itu kata dia selain di ikuti oleh pegawai PT Antam juga di ikuti oleh personil kepolisian sektor Pomalaa,pasukan kompi 725 Langori,security pengamanan perusahaan serta perusahaan yang menjadi mitra kerja PT Antam dan masyarakat umum.

"Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar dan semoga hasil dari donor darah itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Sulawesi Tenggara," ungkapnya. 

Pewarta : oleh: Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024