Kolaka (ANTARA News) - Rumah Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kolaka, Kasim Madaria disatroni maling dengan mengacak-acak semua isi lemari yang ada di beberapa kamar rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kolaka, Aipda Sugiarto di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban sekitar pukul 08.00 Wita bahwa rumah yang terletak di Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka, terjadi pencurian.

Menurut dia, hingga kini pihak Polres Kolaka masih melakukan penyelidikan terkait pencurian itu dan belum  bisa dipastikan barang yang hilang dalam rumah itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan beberapa sidik jari yang ada di rumah itu," ujarnya.

Abdul Solihin, anak mantu korban di tempat yang sama ketika diwawancarai wartawan mengatakan, sekitar pukul 6.30 Wita saat ke TKP itu melihat pntu rumah yang ditinggali mertuanya dalam keadaan terbuka dan kondisi di beberapa kamar berantakan.

"Ketika saya memasuki rumah itu kaget karena kondisi pintu sudah terbuka, sementara para penghuninya lagi berada di luar daerah," katanya.

Dalam rumah itu kondisi barang-barang yang berada di dalam kamar berhamburan ke lantai, sehingga dia langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

"Rumah ini dalam keadaan kosong karena penghuninya lagi ke luar daerah semua dan sampai sekarang kami belum mengetahui barang-barang yang hilang karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," ungkap Solihin. (Ant).

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024