Kolaka (ANTARA News) - Anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat.

 

Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir usai melakukan tes urine di gedung legislatif setempat Selasa mengatakan, tes urine kepada para anggota dewan tersebut merupakan langkah yang positif.

 

Parmin menjelaskan, meskipun saat ini jumlah anggota dewan yang hadir untuk dites urine masih sangat sedikit, namun kegiatan ini harus dilakukan dengan tuntas oleh BNN Kolaka.

 

"Anggota dewan yang lakukan tes urine hari ini hanya 14 orang dari 35 anggota DPRD Kolaka secera keseluruhan, tapi kegiatan ini harus tetap dilakukan kepada anggota dewan lainnya." ungkapnya.

 

Menurut dia, sejak beberapa hari lalu pihak BNN Kolaka sudah menyurat

kepada pihak DPRD melalui sekretariat untuk dilakukan tes Burine bagi anggota dewan.

 

"Oleh karena itu, saat siding paripurna dewan kemarin (25/6), saya juga telah sampaikan kepada anggota DPRD bahwa akan dilakukan tes urine." ujarnya saat ditanya sejumlah wartawan terkait kurangnya anggota dewan yang hadir untuk tes urine itu.

 

Parmin mengatakan, saat ini memang ada beberapa anggota dewan yang keluar daerah karena ada urusan, sehingga saat pihak BNN Kolaka melakukan tes urine anggota DPRD sebagian tidak hadir. (ANT).

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024