Sigma Systems untuk pertama kalinya masuk ke dalam daftar Gartner November 2018 Magic Quadrant for Configure, Price and Quote Application Suites

TORONTO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sigma Systems, penyedia solusi perangkat lunak berbasis katalog terkemuka dunia, hari ini mengumumkan, untuk pertama kalinya, masuk ke dalam daftar Gartner November 2018 Magic Quadrant for Configure, Price and Quote Application Suites.

Masuknya Sigma Systems ke dalam Magic Quadrant merefleksikan kemampuan unik perusahaan ini dalam menyediakan pelayanan kepada operator telekomunikasi dan didukung oleh besarnya basis CSP (communication service provider) yang mengadalkan perangkat lunak dari Sigma untuk menciptakan, menjual, dan mengirimkan beragam produk digital dan layanan baru dengan lebih cepat dan lebih hemat.

Semakin banyak perusahaan yang menyadari betapa pentingnya mentransformasikan cara mereka menjual kepada konsumen, khususnya perusahaan-perusahaan bersifat B2B. CPQ (Configure, Price and Quote) merupakan komponen penting untuk mewujudkan transformasi cara berjualan, dan dengan cepat tumbuh beriringan dengan industri komunikasi.

CEO Sigma Systems Tim Spencer mengatakan:

"Sigma selalu menjadi yang terdepan dalam membantu dunia usaha menghadapi berbagai tantangan produksi, penjualan, dan pengimplementasian produk dan layanan di sektor komunikasi, teknologi tinggi, dan media. Kami yakin, masuknya kami ke dalam daftar ini merupakan bukti dari kemampuan kami dalam membantu operator telekomunikasi mengatasi beragam kompleksitas dalam melakukan penjualan dan pengelolaan klien di industri telekomunikasi. Seiring operator telekomunikasi terus berupaya mentransformasikan cara mereka berjualan, Sigma CPQ diharapkan dapat menjadi komponen kunci pada proses RFP (Request for Proposal) atau evaluasi dimana CPQ yang spesifik dibutuhkan."

Bagi operator telekomunikasi yang ingin menciptakan, menjual, dan mengimplementasikan dengan cara yang berbeda, silakan lihat Portofolio produk Create-Sell-Deliver peraih penghargaan kami dan unduh salinan Gartner Magic Quadrant for Configure, Price and Quote Application Suites.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sigma Systems, Sigma CPQ, dan memperoleh Next Done NowTM, kunjungi kami di www.sigma-systems.com atau kontak kami di info@sigma-systems.com.

Gartner, Magic Quadrant for Configure, Price and Quote Application Suites, Christina Klock | Mark Lewis | Melissa Hilbert, 5 November 2018.

Disclaimer Gartner

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems merupakan pemimpin global dalam bidang solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk komunikasi, media dan perusahaan high-tech. Sigma melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan produk-produk peraih penghargaan mereka. Portofolio Sigma mencakup Katalog kelas perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management dan produk Provisioning. Sigma menggunakan pendekatan cerdas untuk mengimplementasikan produk B/OSS mereka bagi pelanggan.

Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia-Pasifik, dengan rekanan perusahaan teknologi dan integrasi di seluruh dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181129005222/en/

Kontak

Chloe Purcell
Strategic PR Manager
Milner Strategic Marketing Ltd.
+44 1473 633123
atau
Glenn Gibson
Vice President Marketing
Sigma Systems
+1-416-827-6851

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024