2018 Busan One Asia Festival berakhir

2018 Busan One Asia Festival berakhir

2018 Busan One Asia Festival (BOF 2018), festival Hallyu No. 1 di Asia, berakhir setelah digelar selama sembilan hari dengan konser pamungkas pada 28 Oktober. BOF 2018 sukses besar, dengan menarik 273.300 pengunjung, jumlah pengunjung terbesar dalam sejarahnya. BOF 2018, yang digelar untuk ketiga kalinya tahun ini, berusaha menjadi festival yang berhubungan dengan segala sesuatu tentang Hallyu. Oleh karenanya, ia menghadirkan beragam K-content Hallyu yang melampaui K-pop hingga seni, kecantikan dan fashion. Festival tersebut berinteraksi dengan warga dan juga berbagi kebahagiaan dengan mereka melalui berbagai genre pertunjukan serta program pengalaman. (Antara/BUSINESS WIRE)

    Menarik lebih dari 270.000 Pengunjung dan Terbukti menjadi Festival No. 1 di Asia

BUSAN, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 2018 Busan One Asia Festival (BOF 2018), festival Hallyu No. 1 di Asia, berakhir setelah digelar selama sembilan hari dengan konser pamungkas pada 28 Oktober.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181029005841/en/

BOF 2018 sukses besar, dengan menarik 273.300 pengunjung, jumlah pengunjung terbesar dalam sejarahnya.

Konser pembuka pada 20 Oktober menarik 36.000 penonton, yang terpukau oleh penampilan musisi top Korea seperti EXO, Wanna One dan Seventeen. Park Concert memuaskan sekira 47.000 orang. Event BOF Land diramaikan oleh 159.723 pengunjung mulai tanggal 20 hingga 28 Oktober.

Banyak turis manca negara datang ke Busan untuk menonton BOF 2018. Mereka berasal dari berbagai negara/kawasan di Asia, yang membuktikan kalau event tersebut adalah festival Hallyu No. 1 di Asia. Ia menghibur sekira 40.000 pengunjung dari luar negeri, termasuk 16.000 orang yang menikmati konser pembuka.

Red Velvet, Teen Top, Astro, Dynamic Duo dan Mighty Mouth menampilkan pertunjukan spektakuler pada Konser Pamungkas BOF.

Grup mixed-gender KARD, band idola yang tengah naik daun Favorite, Spectrum, Mighty Mouth, grup cewek April dan band Rhythm Power memukau penonton dengan penampilan yang kuat dan ceria. Mighty Mouth membangkitkan keseruan dengan menyanyikan lagu hit, I Love You, bersama Ah Ra dari Favorite.

Dynamic Duo menghangatkan suasana dengan menyanyikan Friday Night Fever dengan Rhythm Power. Teen Top dan Astro juga mendapat respon luar biasa. Konser penutup ini diakhiri dengan penampilan grup cewek Red Velvet, yang tampil karismatik.

BOF 2018, yang digelar untuk ketiga kalinya tahun ini, berusaha menjadi festival yang berhubungan dengan segala sesuatu tentang Hallyu. Oleh karenanya, ia menghadirkan beragam K-content Hallyu yang melampaui K-pop hingga seni, kecantikan dan fashion. Festival tersebut berinteraksi dengan warga dan juga berbagi kebahagiaan dengan mereka melalui berbagai genre pertunjukan serta program pengalaman.

Kami berupaya keras dengan menggandeng musisi dan pakar terkemuka untuk membuat BOF 2018 menjadi festival terbaik, kata Project Group BOF. Festival ini merupakan peluang untuk memberitahu dunia sekali lagi kalau Busan adalah kota yang sarat konten Hallyu. Warga Busan, turis domestik dan manca negara, terima kasih banyak sudah datang untuk menghadiri festival sembilan hari ini.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181029005841/en/

Kontak

Untuk Busan One Asia Festival
NPR Comm
LEE KYUNG EUN, +82-10-2325-6113
kelee@nprcom.co.kr

Sumber: Busan One Asia Festival

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024