Mitsui Chemicals gandeng Chitose Group perkenalkan inisiatif inovasi terbuka baru untuk membina perusahaan dan bakat

Menyatukan Teknologi Unik untuk Komersialisasi Bersama

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mitsui Chemicals, Inc. (TOKYO:4183)(President & CEO: Tsutomu Tannowa) dan Chitose Group (CEO: Tomohiro Fujita), kelompok perusahaan rintisan (startup) bidang bioteknologi, memulai "0 to 1 Project" sebagai inisiatif inovasi terbuka baru untuk membina "bisnis dan bakat berdasarkan benih teknologi unik. Guna mengkomersialisasikan teknologi kultur sel tanaman Mitsui Chemicals dan teknologi budidaya teraktivasi mikrobiota Chitose Group*, Chitose Group telah mendirikan perusahaan masing-masing bernama PHYTO Renaissance, Inc. dan Tierraponica, Inc. Chitose Group menerima karyawan Mitsui Chemicals sebagai perwakilan masing-masing perusahaan dan bertujuan menumbuhkan bisnis kedua perusahaan tersebut.

* Bagian dari teknologi budidaya teraktivasi mikrobiota yang dikembangkan Chitose Group untuk penggunaan komersial berdasarkan teknologi dasar yang dikembangkan Dr. Shinohara dari National Agriculture and Food Research Organization. 

Tentang kedua perusahaan baru
Nama Perusahaan           PHYTO Renaissance, Inc.                            Tierraponica, Inc
                                          (Berdiri Juni 2018)                                       (Berdiri Juli 2018)          .
Perwakilan                        Tomonori Hidesaki                                      Gledy Aritomi
Pemegang Saham            Chitose Bio Evolution Pte. Ltd.: 100%         Chitose Bio Evolution Pte. Ltd.: 100%
                                          (Perusahaan pengelola Chitose Group)     (Perusahaan pengelola Chitose Group)   
Teknologi Baru                 Teknologi kultur sel tanaman                     Teknologi budidaya teraktivasi mikrobiota
Penemu Teknologi           Mitsui Chemicals Group                              Chitose Group

Bisnis baru harus melalui serangkaian fase, mulai dari 0 hingga 1, 1 hingga 10 dan 10 hingga 10,000, dengan setiap fase membutuhkan tingkat pendanaan, sumber daya manusia dan struktur organisasi yang sepenuhnya berbeda. Chitose Group sarat pengalaman dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk memulai bisnis baru (= dari fase 0 hingga 1) berdasarkan bioteknologi dalam berbagai bidang seperti pertanian, energi, obat-obatan dan makanan. Chitose Group mengusulkan 0 to 1 Project  ini untuk berbagi keterampilan dan pengetahuan ini guna membantu perusahaan besar membina bisnis dan bakat.
Pada saat yang sama, Mitsui Chemicals telah mengirimkan dua orang karyawan sebagai perwakilan masing-masing perusahaan baru untuk memperoleh dan mengumpulkan keterampilan dan pengetahuan untuk fase 0 hingga 1 dengan menerapkan proses hipotesis - eksekusi dengan cepat dan sering sambil mempertahankan kecepatan.
Proyek tersebut dimulai April lalu dan akan berlangsung selama tiga tahun, selesai pada Maret 2021.

Tentang Chitose Group

Sekelompok startup bidang bioteknologi (total berjumlah 11 perusahaan per akhir Oktober 2018) yang sebagian besar beroperasi di Jepang dan Asia Tenggara untuk memberi umat manusia lingkungan yang makmur untuk hidup selama lebih dari seribu tahun. Chitose Group menciptakan nilai baru di bidang pertanian, obat-obatan, pangan, energi, kimia dan lain-lain melalui "Kemampuan pengembangan teknologi di bidang bioteknologi dengan terus-menerus mempromosikan rasionalitas ekonomi" dan "Kemampuan pengembangan bisnis untuk membangun jalur menuju komersialisasi dengan memahami esensi dan keterbatasan bioteknologi".

Perusahaan Pengelola: Chitose Bio Evolution Pte. Ltd. (Kantor pusat: Singapura)
Pendiri & CEO: Tomohiro Fujita Ph.D.
Manajemen Group dan StafSekira 90 orang (Lain-lain: Konsultan, Karyawan Paruh Waktu, Pekerja sekira 30 orang)
Enam warga negara (Jepang, Taiwan, Malaysia, Singapura, Filipina, Tiongkok)

Tentang Mitsui Chemicals

Mitsui Chemicals adalah perusahaan kimia global dengan penjualan netto tahunan lebih dari 1,3 triliun yen dan mengendalikan lebih dari 150 perusahaan di sekira 30 negara. Mitsui Chemicals memusatkan portofolionya di sektor bisnis Mobility, Health Care dan Food & Packaging, dengan terlibat dalam berbagai upaya yang bertujuan menuntaskan isu sosial. Dalam beberapa tahun terakhir, Mitsui Chemicals juga telah berfokus pada Next Generation Business, berupaya mengembangkan produk dan bisnis baru dengan menjalin kerja sama dan lebih aktif mengejar inovasi terbuka dengan perusahaan ventura.

Mitsui Chemicals, Inc. (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo)
President & CEO: Tsutomu Tannowa
Jumlah karyawan: Sekira 17.000 orang
Bisnis utama: Mobility, Health Care, Food & Packaging, Basic Materials dan Next Generation Business

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181028005003/en/

Kontak
Mitsui Chemicals, Inc.
Takashi Kawamoto, +81-3-6253-2100
Corporate Communications Division
takashi.kawamoto@mitsuichemicals.com

Sumber: Mitsui Chemicals, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024