EMQ raih penghargaan prestisius Red Herring Top 100 Global

EMQ raih penghargaan prestisius Red Herring Top 100 Global

(Antara/BUSINESS WIRE)

SAN FRANCISCO & HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EMQ, jaringan transaksi keuangan terkemuka di seantero Asia, menggondol penghargaan prestisius Red Herring Top 100 Global tahun 2018. Penghargaan tersebut mengakui inovasi dan teknologi perusahaan rintisan (startup) terkemuka dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181028005045/en/

Red Herring Top 100, yang sekarang digelar untuk yang ke-22 kalinya, adalah salah satu penghargaan paling terhormat dalam industri. Para pemenang Top 100 Global tahun ini dipilih oleh dewan juri beranggotakan pakar independen dan tim editorial Red Herring berdasarkan kriteria kuantitatif maupun kualitatif, seperti kinerja finansial, inovasi teknologi, kualitas manajemen, strategi, dan penetrasi pasar. Penilaian potensi ini dilengkapi dengan tinjauan atas rekam jejak dan kedudukan startup yang relatif terhadap perusahaan yang serupa, sehingga memungkinkan Red Herring menganalisa rumor yang berkembang serta menyusun instrumen penemuan dan advokasi yang berharga untuk model bisnis baru yang paling menjanjikan dari seluruh dunia.

Di EMQ, kami selalu berupaya memberi pelanggan kami solusi paling fleksibel dan komprehensif, yang memberdayakan mereka untuk meluas ke pasar yang tumbuh secara eksponensial melalui jaringan transaksi keuangan ekstensif kami di seantero Asia, kata Max Liu, Co-founder sekaligus CEO, EMQ. Kami bangga diakui oleh Red Herring, yang membuktikan komitmen kami terhadap keunggulan layanan pelanggan dan inovasi teknologi dalam menetapkan kembali ekosistem pembayaran.

Memilih perusahaan dengan potensi terkuat bukan berarti prestasi kecil, ujar Alex Vieux, penerbit sekaligus CEO Red Herring. Setelah berkontemplasi dan berdiskusi dengan sungguh-sungguh, kami mempersempit daftar kami dari ratusan kandidat dari seluruh dunia menjadi Top 100 Winners. Kami percaya EMQ mewujudkan visi, dorongan dan inovasi yang menentukan wirausaha yang sukses. EMQ seyogyanya bangga akan pencapaiannya.

Daftar Top 100 Global Red Herring sudah menjadi acuan untuk memilih perusahaan dan wirausaha yang menjanjikan. Para editor Red Herring sudah tahu lebih dahulu kalau perusahaan seperti Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Skype, Salesforce.com, YouTube, dan eBay akan mengubah cara kita hidup dan bekerja.

Tentang EMQ

EMQ adalah jaringan transaksi keuangan terkemuka di Asia, yang menyediakan layanan pengiriman uang yang aman dan terjangkau untuk korporasi dan masyarakat. Didukung tim yang berpusat di Asia, EMQ telah mendirikan jaringan ekstensif sesuai regulasi yang menyediakan akses cepat ke ribuan titik distribusi di seluruh Asia Utara dan Tenggara. Untuk informasi selengkapnya, klik www.emq.com.

Tentang Red Herring

Red Herring adalah perusahaan media global yang menyatukan inovator teknologi tinggi, investor ventura dan pengambil keputusan bisnis terbaik dunia dalam berbagai forum: majalah inovasi terkemuka, layanan berita teknologi harian daring, buletin teknologi dan event utama bagi para pemimpin teknologi di seluruh dunia. Red Herring memberikan akses internal ke perekonomian inovasi global, dengan menampilkan wawasan tak tertandingi tentang teknologi baru yang mendorong perekonomian.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181028005045/en/

Kontak
Media:

EMQ
Genevieve Li, +852 9200 3892
Genevieve@emq.com

Sumber: EMQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024