Panasonic luncurkan pendingin ruangan terbaru untuk pasar kelas menengah

Panasonic luncurkan pendingin ruangan terbaru untuk pasar kelas menengah

. (Antara)

Jakarta (Antara News) PT. Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan empat tipe produk pendingin ruangan terbaru yang menyasar pasar kelas menengah di Indonesi, yakni si-BIRU. Hadir dengan empat tipe yaitu CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ, si-BiRU digadang-gadang merupakan pendingin ruangan yang bandel, irit, dan hemat lingkungan.

President Director Panasonic Gobrl Indonesia Seigo Saifu mengatakan hadirnya si-BIRU merupakan jawaban atas tingginya pertumbuhan masyarakat kelas menengah di Indonesia. 

"Seperti halnya sektor lain, pasar pendingin ruangan juga terus tumbuh seiring dengan tingkat pertumbuhan segmen pasar," ujar Seigo.

Sementara itu, Assistant General Manager Air Conditioner Panasonic Gobel Indonesia Heribertus Ronny menambahkan, penamaan BiRU didasarkan pada teknologi yang tersemat yakni Blue Concept pada material evaporator yang membuat pendingin ruangan bebas karat dan tahan lama.

"Selain itu, AC si-BiRU ini dapat berumur panjang karena menggunakan material khusus SuperDyma yang mampu bertahan walaupun dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun," tambahnya.

Ronny melanjutkan, si-BiRU juga sudah terlindungi dari bahaya korsleting karena PCB dilapisi dengan bahan silikon. "Dilengkapi dengan panjang pipa yang mencapai 20M, instalasi si-BiRU dari Panasonic ini menjadi lebih mudah dan fleksibel," tutupnya.





Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024