Corsa luncurkan produk ban motor matic terbaru, Corsa Platinum M5

Corsa luncurkan produk ban motor matic terbaru, Corsa Platinum M5

Corsa Platinum M5

Bali (Antara News) -- PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui merek dagangnya, Corsa, dengan bangga meluncurkan produk ban motor matic premium terbaru, Corsa Platinum M5. Produk teranyar dengan ukuran rim 13 ini sangat cocok untuk melengkapi motor-motor matic premium yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia dalam pilihan berkendara.

 
Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor matic premium yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut pertahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yg menarik untuk di penuhi oleh Corsa. Menurut riset yang kami dapatkan, pada akhir tahun ini, populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh ditahun-tahun mendatang dengan pertumbuhan sekitar 30, ujar Brand Manager Corsa Salomon Manalu.

Melanjutkan riset mengenai permintaan pasar akan motor matic premium, Corsa secara langsung juga melakukan riset ke toko-toko mengenai kebutuhan ban seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Salomon menambahkan, Ternyata kami menemukan fakta baru di lapangan, tingginya penjualan scooter matic premium ternyata menjadi sebuah tren baru bagi para pecintanya untuk melakukan modifikasi motor mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis, ungkapnya.

Corsa telah melakukan pendistribusian produk dengan merata di berbagai wilayah Indonesia. Salomon menambahkan bahwa saat ini pendistribusian sudah hampir merata, baik di modern outlet maupun tradisional outlet. Di bulan September ini diharapkan semua area sudah menerima produk Corsa Platinum M5 secara merata khususnya untuk kota-kota besar di Indonesia.

Sukses dengan pencapaian yang didapatkan oleh Corsa Cross S, ban dual purpose yang Corsa keluarkan pada bulan April lalu, Corsa Platinum M5 optimis akan susul keberhasilan Cross S di pasaran.

Kami menargetkan penjualan di tahun pertama Corsa Platinum M5 akan berkisar diangka 150 ribuan pcs dan akan terus meningkat seiring bertambahnya kapasitas produksi ban ini dan populasi motor tersebut ungkapnya optimis.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024