BRI Life bantu korban gempa Lombok

BRI Life bantu korban gempa Lombok

Sejumlah perwakilan BRI Life membuka sejumlah posko di beberapa titik lokasi gempa di Lombok

Jakarta (Antara News) -- Asuransi BRI Life (BRI Life) membantu para korban gempa bumi Lombok dengan mendirikan "Posko Peduli Lombok" dan mengirimkan bantuan melalui "BRI Life Berbagi" dari tanggal 16 hingga 23 Agustus 2018 di sejumlah titik lokasi sekitar gempa di Lombok Barat.

"Bantuan berupa pengadaan tenaga medis dengan mendatangkan dua dokter dan tiga perawat ke lokasi gempa, obat-obatan, tenda darurat untuk tempat ibadah dan sekolah sebanyak lima unit tenda berukuran 6x14 meter persegi serta bantuan logistik  berupa makanan dan minuman," ujar Direktur Operasional BRI Life Ansar Arifin di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, Lombok diguncang rangkaian gempa bumi yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2018 hingga saat ini, dengan kekuatan gempa hingga 7 SR.

Sekitar 20 ribu orang masyarakat Lombok yang menjadi korban gempa di wilayah Nusa Tenggara Barat ini mengungsi ke beberapa titik pengungsian, dimana tenda darurat dan fasilitas umum yang masih layak untuk ditempati berubah menjadi  tempat pengungsian dan penampungan bagi para korban.

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tentunya kami berharap agar masyarakat Lombok dapat segera kembali beraktivitas seperti semula", pungkas Ansar.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024