Toshiba tingkatkan kapasitas model HDD SAS

Toshiba tingkatkan kapasitas model HDD SAS

Toshiba: Model HDD SAS bersegel helium 14TB dan 12TB berkapasitas enterprise "Seri MG07SCA" (Antara/BUSINESS WIRE)

Hard disk drive 14TB baru MG07SCA membantu platform penyimpanan data berskala cloud berbasis SAS mencapai tujuan TCO

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, perusahaan terkemuka yang komit pada teknologi, hari ini memperkenalkan model HDD SAS bersegel helium 14TB [1] dan 12TB Enterprise Capacity barunya. Seri MG07SCA menghasilkan kinerja 7.200 rpm, Antarmuka 12Gbit SAS [2], dan Advanced Format Sector Technology. Kelebihan hard disk drive ini adalah desain bersegel helium 9-disk terkemuka dalam industri dan kapasitas Conventional Magnetic Recording (CMR) sebesar 14TB untuk kompatibilitas optimal. Desain bersegel helium Toshiba cocok dengan ruang drive 3,5-inci [3] berstandar industri. Model 12TB juta termasuk dalam portofolio Seri tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180827005620/en/

Desain bersegel helium 9-disk inovatif ini menggunakan proses pengelasan laser presisi Toshiba, dan desain penutup bagian atas khusus yang menyegel helium di dalam drive meningkatkan kapasitas serta menghemat konsumsi listrik produk tersebut. Antarmuka SAS memberikan kinerja laju transfer 12Gbit dan kemampuan dual port redundansi data-path yang disukai oleh banyak desainer solusi penyimpanan data. Model SAS 14TB ini meningkatkan kapasitas maksimal sekira 40% dibandingkan model SAS 10TB MG06 sebelumnya.

"Model SAS 14TB dan 12TB bersegel helium baru Toshiba memperluas pilihan yang tersedia bagi pelanggan solusi berskala cloud dan penyimpanan data kami. Dengan memanfaatkan desain 9-disk inovatif, Toshiba memberi model SAS dan SATA dengan kapasitas 14TB terkemuka dalam industri," kata Shuji Takaoka, General Manager Storage Products Sales & Marketing Division Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation. "Pelanggan solusi berskala cloud dan penyimpanan data kami amat menghargai nilai kapasitas penyimpanan data yang dimungkinkan oleh mekanika bersegel helium 9-disk canggih Toshiba. Dengan menggunakan helium untuk mengurangi hambatan aerodinamis pada piringan media berputar, model 14TB Toshiba mampu mengurangi daya listrik operasi sekira 55% (W/G[4]) dibandingkan model 10TB sebelumnya, sehingga menghasilkan manfaat TCO [5] untuk platform penyimpanan data padat dan arsitektur solusi layanan berskala cloud saat ini. Hanya teknologi HDD bersegel helium yang mampu memberikan manfaat TCO ini bagi pelanggan dengan biaya akuisisi per GB yang amat rendah."

Toshiba terus memperluas portofolio produk HDD-nya dengan kapasitas dan kinerja penyimpanan data yang lebih tinggi. Seri MG07SCA menggambarkan lebih lanjut kemampuan Toshiba dalam memajukan desain perangkat penyimpanan data untuk server berskala cloud dan infrastruktur penyimpanan data, serta merealisasikan perlindungan data, penyimpanan data, penyajian konten dan pengarsipan digital yang lebih hemat biaya.

Sampel model HDD SAS bersegel helium 14TB dan 12TB tersedia hari ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, klik di sini:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/enterprise-hdd/mg07scaxxx.html

Follow @ToshibaStorage di Twitter

Untuk informasi selengkapnya tentang jajaran produk penyimpanan data HDD Toshiba, klik di sini:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products.html

Catatan:
[1] Definisi kapasitas: Satu terabyte (TB) adalah 1.000.000.000.000 byte. tetapi, suatu sistem komputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya listrik sebesar 2 untuk definisi 1TB = 240 = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karena itu menunjukkan lebih sedikit kapasitas penyimpanan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak dan sistem operasi dan/atau aplikasi perangkat lunak yang sudah diinstall sebelumnya, atau konten media. Kapasitas format aktual bisa bervariasi.
[2] Kecepatan baca dan tulis bisa bervariasi tergantung perangkat inang, kondisi baca dan tulis, serta ukuran berkas.
[3] Form Factor: "3,5-inci" merujuk pada form factor HDD. Satuan tersebut tidak mengindikasikan ukuran fisik drivenya.
[4] Efisiensi daya listrik dihitung berdasarkan konsumsi listrik idle aktif dibagi dengan kapasitas terformat.
[5] Biaya Kepemilikan Total.

Pertanyaan seputar Produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Storage Products Division
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

* Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

* Nama perusahaan, produk, dan layanan di sini boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (6 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180827005620/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963
Digital Marketing Department
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024