Krispy Kreme Doughnuts berekspansi ke Myanmar

Krispy Kreme akan menjadi brand Camilan Manis pertama dari negara Barat yang merambah Myanmar

WINSTON-SALEM, North Carolina--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Gerai pertama Krispy Kreme di Myanmar akan diresmikan pada September 2018. Krispy Kreme, melalui penerima waralabanya di Myanmar, adalah salah satu dari segelintir brand restoran dari negara barat yang akan membuka gerai di Myanmar.

Dengan pertumbuhan ekonomi dan penduduk yang mendambakan brand global, Krispy Kreme membawa camilan manis ke Myanmar pada saat yang tepat. Brand tersebut berencana membuka sekitar 10 gerai di Myanmar di masa mendatang.

Tentang Krispy Kreme Doughnut Corporation

Krispy Kreme Doughnut Corporation adalah peritel global camilan manis berkualitas premium, yang mencakup donat Original Glazed yang khas. Berkantor pusat di Winston-Salem, North Carolina, perusahaan ini menawarkan donat berkualitas tinggi dan kopi yang enak sejak didirikan pada tahun 1937. Krispy Kreme Doughnuts bangga akan program Penggalangan Dananya, yang selama beberapa dekade telah membantu organisasi nirlaba mengumpulkan dana yang dibutuhkan senilai jutaan dolar. Donat Krispy Kreme terdapat di sekitar 12.000 toko bahan makanan, toserba, dan pedagang massal di AS. Perusahaan ini memiliki hampir 1.400 toko ritel di 32 negara.

Untuk informasi selengkapnya tentang Krispy Kreme Doughnuts, klik www.KrispyKreme.com, atau salah satu dari saluran media sosialnya, termasuk www.Facebook.com/KrispyKreme, dan www.Twitter.com/KrispyKreme.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180801005575/en/

Kontak
Krispy Kreme Doughnut Corporation
Cassie Williams, 336-733-3793
Manager of Integrated Communications
cwilliams@krispykreme.com

Sumber: Krispy Kreme Doughnut Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024