"GATSBY CREATIVE AWARDS ke-13" dimulai

OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mandom Corporation (TOKYO:4917) menggelar GATSBY CREATIVE AWARDS ke-13, salah satu penghargaan terbesar bagi mahasiswa kreatif di Asia. Pendaftaran peserta mulai dibuka pada 1 Agustus 2018.

Penghargaan ini, yang menekankan pada kesenangan dalam perawatan pribadi dan kreativitas di kalangan generasi muda, akan memungkinkan setiap siswa di area target untuk berpartisipasi dengan mudah, menggunakan YouTube, Twitter, dan Instagram.

Ikhtisar GATSBY CREATIVE AWARDS ke-13

GATSBY CREATIVE AWARDS bermula ketika GATSBY, brand kosmetik untuk pria yang memperbesar pangsa pasarnya di Asia, ingin mendukung dan mendorong kaum muda. Penghargaan ini, yang merupakan salah satu event terbesar di Asia, berupaya memperluas kesadaran akan karya kreatif yang dihasilkan oleh mahasiswa yang mendaftar. Proses penghargaan tersebut tak hanya berbagi karya orang-orang muda baik dari Jepang maupun seantero Asia, yang kreativitas dan kebebasan berekspresinya yang amat kuat sudah menjadi mercusuar bagi dunia, tapi juga menciptakan forum bagi para mahasiswa ini untuk saling mengenal dan mulai berkolaborasi.

Pendaftaran terbuka untuk setiap artis pemula, yang ingin menjadi profesional di bidang kreatif atau pertunjukan, dan dengan minat serta semangat untuk berkreasi dan berekspresi.

Akan ada lima kategori peserta event tahunan ke-13 ini. Para finalis akan diundang untuk mengikuti berbagai upacara di Shibuya Tokyo, pada Maret 2019, untuk FINAL GATSBY CREATIVE AWARDS ke-13. Event itu akan memberi mahasiswa peluang berinteraksi di tingkat internasional, melalui medium kreativitas mereka.

Kategori Peserta dan Tenggat Waktu Pendaftaran

(1) CM, (2) ART
Pendaftaran diterima mulai Rabu, 1 Agustus 2018 hingga Minggu, 14 Oktober 2018.

(3) DANCE, (4) MUSIC, (5) PHOTO
Pendaftaran diterima mulai Senin, 15 Oktober 2018 hingga Minggu, 2 Desember 2018.

Syarat Pendaftaran

1. Siswa sekolah menengah atas, sekolah kejuruan, perguruan tinggi, atau universitas.
2. Warga negara di area target dan berdomisili di area target.

Area Target

Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Mongolia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand.

Untuk informasi selengkapnya, klik situs web resmi GATSBY CREATIVE AWARDS ke-13.
https://award.gatsby.jp/sg/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180801005315/en/

Kontak
Mandom Corporation
Miki Shimizu, +81-3-5766-2484
Communication Design Division
shimizu-mi@mandom.co.jp
Harap hubungi kami dalam bahasa Inggris.

Sumber: Mandom Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024