Panasonic GOBEL serahkan Panasonic Scholarship kepada 11 mahasiswa Indonesia

Jakarta (Antara/AsiaNet) Panasonic GOBEL kembali memberikan Panasonic Scholarship kepada 11 mahasiswa/i program sarjana dan pasca sarjana berprestasi, di kantor pusat PT Panasonic Manufacturing Indonesia di Jakarta, Rabu.

Panasonic GOBEL sangat berkomitmen dalam pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, untuk menciptakan kehidupan dan dunia yang lebih baik sesuai dengan slogan A Better Life A Better World. Melalui pro gram Panasonic Scholarship, saya yakin alumni Panasonic Scholarship dapat memberikan kontribusi besar pada kemajuan Indonesia, dan pada saat yang bersamaan akan meningkatkan saling pengertian serta mempererat persahabatan antara Indonesia dan Jepang,ujar Tomonobu Otsu, Presiden Direktur PT Panasonic Manufacturing Indonesia.

Sejak tahun 1999 Kelompok Panasonic Gobel di Indonesia telah memberikan beasiswa kepada 91 mahasiswa/i program sarjana dan pasca sarjana untuk belajar baik di Jepang maupun di Indonesia.

Program ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1998 dalam perayaan 80 tahun Panasonic Corporation Jepang dengan tujuan memberikan beasiswa kepada mahasiswa program pasca sarjana terbaik di kawasan Asia untuk belajar di perguruan tinggi di Jepang. Mulai tahun 2014, Panasonic Scholarship Corporation memberikan kepercayaan kepada perguruan tinggi di Indonesia sebagai tempat mahasiswa/i penerima Panasonic Scholarship untuk meneruskan karir pendidikannya.
 

Penerima Beasiswa Panasonic Scholarship 2018/2019

Program Sarjana
1. ANNISA AMALIA UTAMI, UNDIP, Teknik Industri
2. MOHAMMAD RIDWAN ADITYA, UNSADA, Akutansi
3. FATHIMAH RAHIMULLAH, UI, Teknik Komputer
4. JESSICA FARAH, UI, Teknik Kimia
5. M. AZZAM MUZAKKI, ITB, Teknik Mesin
6. MAZAYA ADANI SUHARNO, UGM, Teknik Industri
7. MACHFUDZ SUMANTRI, ITB, Teknik Mesin   
8. OSSAMA RUZICKA, UNS, Teknik Kimia

Program Pasca Sarjana          
1.    NURUL AULIA DEWI, UGM, Teknik Industri
2.    ECHA CAHYA JULYTA PUTRI, UNDIP, Teknik Kimia
3.    LAILY FITRI PELAWI, UI, Teknik Kimia
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024