H3 Dynamics hadirkan H3 Zoom.AI, solusi canggih dalam inspeksi bangunan bertingkat

H3 Dynamics hadirkan H3 Zoom.AI, solusi canggih dalam inspeksi bangunan bertingkat

Di masa mendatang, kota-kota di seluruh dunia akan memanfaatkan artificial intelligence dalam inspeksi bangunan bertingkat (Antara/BUSINESS WIRE)

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- H3 Dynamics Holdings merilis H3 Zoom.AI, platform layanan artificial intelligence baru berbasis cloud yang terhubung dengan drone berkamera sebagai alternatif yang lebih aman, cepat dan akurat atas aktivitas inspeksi yang berbahaya, sulit dijangkau, atau berskala besar di seluruh dunia, guna meningkatkan keselamatan pekerja, mengurangi downtime dan menambah produktivitas.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180708005041/en/

Dengan terlebih dahulu berfokus pada Smart Cities, H3 Zoom memperkenalkan Faade Inspector (video), alat inspeksi visual yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan drone untuk mengubah cara para pekerja memeriksa dan memelihara bagian depan bangunan bertingkat. Faade Inspector dari H3 Zoom akan memulai debutnya pada 2018 World Cities Summit - Singapore Pavilion (Booth S30) pada 9-11 Juli.

Karena peraturan baru mengharuskan lebih seringnya inspeksi sementara jumlah bangunan kian banyak, Faade Inspector menghadapi tantangan skalabilitas dengan memperkenalkan proses digital lengkap yang bisa memindai bangunan bertingkat dalam waktu beberapa menit ketimbang berminggu-minggu, tanpa memerlukan gondola sehingga meningkatkan keselamatan pekerja. Mesin AI milik H3 Zoom dapat menyortir ribuan gambar HD dan miliaran pixel guna mengidentifikasi, mengkualifikasi, dan melokalisir berbagai kerusakan secara presisi, yang kemudian direpresentasikan melalui laporan inspeksi interaktif.

Profesional dalam industri sudah bisa mengakses H3 Zoom.AI, menemukan peta elevasi bangunan yang mereka kenali, melihat ringkasan dan cacat yang didapati berdasarkan keparahan dan tipe (retak permukaan, pengelupasan cat atau tanda korosi dan cacat lainnya), yang kesemuanya dapat divisualisasikan sebagai hamparan ke peta elevasi.

Sifat interaktif dari solusi ini memberi pengguna kemampuan untuk "memperbesar" salah satu gambar HD yang menemukan masalah yang teridentifikasi. Setiap deskripsi cacat juga dilengkapi dengan penilaian tingkat keparahan yang telah dipelajari oleh mesin AI dari waktu ke waktu dari input ahli.

Faade Inspector telah berhasil diuji di Singapura sebagai bagian dari inisiatif Inovasi yang dipimpin oleh JTC, pengembang infrastruktur real estate komersial terkemuka di negara itu, di bawah Kementerian Perdagangan dan Industri. Solusi tersebut menjadi alur kerja teknik yang amat presisi dan sudah ada, sehingga mempermudah kontraktor, pemilik bangunan dan manajer fasilitas untuk mendapatkan manfaat langsung dari teknologi AI.

Mr Mark Koh, Group Director, Facilities and Estate Management, JTC berkata, "Kami bangga menggandeng H3 Zoom.AI untuk memberi dukungan penelitian, pengembangan dan percontohan yang diperlukan untuk merintis solusi inovatif ini. Kami berharap solusi teknologi baru seperti ini dapat memungkinkan sektor Manajemen Fasilitas mencapai operasi yang lebih efisien dan lingkungan kerja yang lebih aman."

H3 Zoom diuji untuk beberapa properti JTC, termasuk bangunan tengara di distrik one-north seperti Fusionopolis, Biopolis, Ayer Rajah Crescent, serta beragam koleksi struktur bangunan dari berbagai jenis.

H3 Zoom akan segera mengumumkan mitra peluncuran lagi untuk video termasuk Singapore Land Authority serta IBM, yang menggandeng H3 Zoom dalam beberapa perkembangan baru. "Kami memahami bahwa layanan AI yang sukses akan bersifat task-specific, use-case specific, dan vertical-specific. H3 Zoom.AI akan mengubah setiap proses spesifik ini menjadi setara digital untuk memudahkan pengadopsian" kata Shaun Koo, co-founder and CTO H3 Zoom Pte. Ltd.

Ditawarkan sebagai layanan berlangganan berbasis cloud, Faade Inspector juga tersedia sebagai API sehingga integrasi lebih lanjut antara pemangku kepentingan kota pintar dapat didukung. Ini juga membuka peluang layanan baru bagi ribuan perusahaan jasa inspeksi, kontraktor, serta pengembang, pemilik dan operator real estate.

H3 Zoom Pte. Ltd. http://www.h3zoom.ai/

H3 Zoom adalah platform layanan digital AI berbasis cloud yang menangani kasus penggunaan pemeliharaan infrastruktur spesifik di beberapa vertikal industri. Platform ini akan menampilkan berbagai layanan berlangganan digital yang menampilkan sistem pelaporan anomali otomatis berdasarkan input sensor visual, termal atau kimia yang dikumpulkan oleh drone dan berbagai robot sensor yang dioperasikan dari jarak jauh.

H3 Dynamics Holdings Pte. Ltd.http://www.h3dynamics.com/

H3 Dynamics, induk perusahaan H3 Zoom.AI, adalah perusahaan induk dengan bisnis yang menggabungkan layanan data artificial intelligence / pembelajaran mesin berbasis cloud dengan robot dan drone inspeksi serta monitoring otomatis yang terhubung ke internet sehingga pengumpulan data di lapangan, transfer dan pemrosesan data dapat diotomasikan sepenuhnya secara menyeluruh. H3 Dynamics adalah perusahaan Singapura dengan anak perusahaan untuk Eropa di Paris Perancis, anak perusahaan untuk AS di Austin Texas, serta perwakilan di Jepang dan Brasil.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180708005041/en/

Kontak

Untuk H3 Dynamics Holdings Pte. Ltd.
Riki Lie
riki@h3zoom.ai

Sumber: H3 Dynamics Holdings Pte. Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024