NTT Communications raih penghargaan Operator of the Year untuk keempat kalinya di ajang Asia Communication Awards 2018

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) NTT Group (TOKYO:9432), dianugerahi penghargaan Operator of the Year di ajang Asia Communication Awards (ACA) 2018, di Singapura pada 27 Juni, demikian diumumkan perusahaan terkemuka Jepang tersebut hari ini.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180627006087/en/

Diinisiasikan pada tahun 2011 oleh Total Telecom, ACA mengakui perusahaan dan individu yang mendorong kesuksesan industri telekomunikasi Asia ke khalayak global. Panel beranggotakan pakar di bidang telekomunikasi memilih pemenang dalam 19 kategori.
NTT Com terpilih sebagai Operator of the Year untuk keempat kalinya. Penghargaan ini mengakui penyedia yang menunjukkan portofolio layanan yang kuat, investasi dalam pengembangan jaringan dan layanan, basis pelanggan yang berkembang dan puas, serta pelaksanaan rencana strategis yang jelas dan ambisius. "NTT Com berhasil di tataran global," kata seorang juri. Juri lain terkesan oleh "strateginya mendukung transformasi pelanggan."

Untuk informasi selengkapnya tentang penghargaan NTT Com, klik di sini.

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, serta fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000 m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180627006087/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya

NTT Communications
Yuko Miyamoto (Ms.) / Aoi Funagoshi (Ms.), +81-3-6700-4010
Public Relations
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024