millionairemansion.co.uk beri kesempatan siapapun menangkan sebuah mansion di Inggris

millionairemansion.co.uk beri kesempatan siapapun menangkan sebuah mansion di Inggris

Millionaire Mansion adalah hadiah utama kompetisi rumah pertama di dunia (Antara/BUSINESS WIRE)

LONDON (Antara/BUSINESS WIRE) -- millionairemansion.co.uk membuka pendaftaran kompetisi rumah mewah pertama di dunia, dengan hadiah utama mansion senilai 2,3 juta poundsterling (lebih dari Rp.43 miliar) yang terletak di Inggris. Rumah ini terletak di Devon, Inggris, berjarak dua jam berkendara dari London dan hanya 25 menit dari pantai ikonik nan indah Devonshire.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180626005843/en/

Mansion ini nantinya akan diberikan lengkap dengan perabotan dan furniture, dilengkapi kolam renang dalam ruang, lapangan golf three-hole, halaman seluas lebih dari empat hektar, garasi yang dapat menampung empat mobil, dan sebuah apartment terpisah yang dilengkapi dengan taman pribadi. Selain mansion, pemenang juga akan memperoleh sejumlah hadiah lain seperti uang tunai 50.000 poundsterling (lebih dari Rp.936 juta), satu unit mobil Rolls Royce, Pajak Bea Materai Inggris yang sudah dibayarkan, dan jasa asisten rumah tangga dan tukang kebun yang juga telah dibayarkan selama satu tahun penuh. Pemenang berhak untuk tinggal, menyewakan, atau bahkan menjual mansion tersebut. Pemilik mansion saat ini juga bahkan akan membantu menjual mansion ini.

Di lantai dasar mansion ini terdapat pintu masuk ganda yang terhubung dengan aula luas, ruang menggambar, dapur, ruang makan, perpustakaan, ruang belajar, ruang sarapan, bar, dan pintu ganda yang terhubung dengan teras hiburan dan area barbekyu, dengan akses ke area taman. Ruang bawah tanah dilengkapi dengan ruang penyimpanan minuman anggur, ruang utilitas, ruang pengering pakaian, dan gudang.

Di lantai kedua, terdapat empat kamar tidur besar. Kamar tidur utama dilengkapi area duduk, ruang rias, dan pintu berkonsep Perancis yang terhubung dengan balkoni.

Dari segi keamanan, mansion ini dilengkapi pintu elektrik, sistem CCTV dan alarm.

millionairemansion.co.uk dipercaya menjadi yang pertama di dunia yang menjadikan sebuah mansion mewah sebagai hadiah utama.*

Pasangan pemilik mansion ini, yang memilih identitasnya tidak dipublikasikan, telah menikah dan memiliki usaha selama 45 tahun. Mereka akan menyumbangkan 20 persen hasil penjualan mansion ini ke badan amal.

"Kami hanya ingin membantu orang lain sebagaimana kami dibantu oleh mitra kerja kami saat kami memulai usaha kami. Kami memiliki kenangan indah yang begitu banyak, tapi kami ingin memungkinkan agar rumah kami dapat bermanfaat bagi badan amal dan memberikan kesempatan bagi seseorang di luar sana menjadi orang kaya baru dengan cepat. Menurut kami, sangat menyenangkan rasanya, membayangkan seseorang di luar sana menjadi orang kaya baru, dengan memenangkan sebuah mansion bergaya Inggris yang terletak di salah satu bagian yang paling indah di Inggris," kata si pemilik rumah.

Selain hadiah utama berupa mansion, juga terdapat sembilan runner-up yang masing-masing akan memperoleh uang tunai sebesar 10.000 pounsterling (lebih dari Rp.187 juta).

Untuk mengikuti kompetisi ini, Anda cukup membeli karcis seharga 10 poundsterling (lebih dari Rp.187 ribu), plus biaya booking sebesar 50 pence (sekira Rp.9,000) per transaksi. Langkah-langkahnya sangat mudah, peserta, yang minimal berusia 18 tahun, harus membeli karcis di situs millionairemansion.co.uk dan menjawab pertanyaan pilihan ganda.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 November 2018. Karcis hanya tersedia sebanyak satu juta lembar.

SELESAI

Catatan untuk Editor


*Warga Irlandia Utara, negara-negara Uni Eropa selain Inggris, dan negara-negara dimana kompetisi seperti ini dilarang oleh undang-undang negara mereka, tidak bisa mengikuti ajang ini. Syarat dan ketentuan berlaku https://millionairemansion.co.uk/terms-and-conditions/

Kompetisi ini dioperasikan oleh sebuah perusahaan yang dikelola oleh Ogilvie Promotions, https://www.ogilviepromotions.co.uk/ (Terdaftar di Inggris: Nomor 11028385). Pemenang akan terpilih secara acak oleh komputer menggunakan sistem algoritma, yang akan diawasi oleh tim legal independen. Daftar pemenang akan diumumkan dalam waktu tiga hari sejak penutupan pendaftaran.

Badan-badan amal meliputi Make a Wish UK, Demelza, British Red Cross, Global's Make Some Noise, Help for Heroes, Elizabeth's Legacy of Hope, Edna Adan Foundation, Balloons Devon, Marine Conservation Society, Over the Wall, dan Farms For City Children.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180626005843/en/

Kontak

Astley Media
Dan Pritchard
00 (44) 1392 267394
dan.pritchard@astleymedia.co.uk

Sumber: millionairemansion.co.uk

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024