Cushman & Wakefield ajukan pendaftaran IPO

CHICAGO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Cushman & Wakefield hari ini mengumumkan telah mengajukan pendaftaran untuk Form S-1 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Amerika Serikat (SEC) terkait Initial Public Offering (IPO) atas saham biasanya (ordinary shares). Jumlah dan rentang harga saham akan diumumkan dalam waktu dekat.

Morgan Stanley, J.P. Morgan, Goldman Sachs & Co. LLC, dan UBS Investment Bank akan bertindak sebagai joint book runner dan perwakilan underwriter untuk proses penawaran (offering). Barclays Capital Inc., BofA Merrill Lynch, Citigroup Global Markets Inc., Credit Suisse Securities (USA) LLC, dan William Blair & Company, L.L.C. juga akan menjadi book runner untuk proses penawaran.

IPO ini akan dilakukan hanya dengan cara prospectus. Ketika telah tersedia, prospectus awal terkait IPO bisa diambil di Morgan Stanley & Co. LLC, untuk perhatian: Prospectus Department, 180 Varick Street, 2nd Floor, New York, NY 10014, J.P. Morgan Securities LLC, untuk perhatian: Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, email: prospectus-eq_fi@jpmchase.com, Goldman Sachs & Co. LLC, untuk perhatian: Prospectus Department, 200 West Street, New York, NY 10282, telepon: (866) 471-2526 atau email: prospectusny@ny.email.gs.com dan UBS Securities LLC, untuk perhatian: Prospectus Department, 1285 Avenue of the Americas, New York, NY 10019, telepon: 888-827-7275 atau email: olprospectusrequest@ubs.com.

Sebelum penutupan proses IPO, Cushman & Wakefield akan beralih dari  DTZ Jersey Holdings Limited, perusahaan publik asal Jersey, yang mendaftarkan IPO hari ini, ke perusahaan publik terbatas yang berbasis di Inggris dan Wales, dan akan bernama Cushman & Wakefield plc.

Pernyataan registrasi terkait saham sudah diajukan kepada SEC, tapi belum efektif. Saham-saham ini tidak dapat dijual dan tidak dapat dibeli sebelum pernyataan registrasi efektif. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli atau tidak akan ada penjualan saham ini di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, penjualan atau permintaan semacam itu akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah hukum sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi mana pun.

Tentang Cushman & Wakefield

Cushman & Wakefield adalah perusahaan layanan real estate yang menyediakan nilai tinggi kepada para penghuni dan pemilik properti. Cushman & Wakefield adalah salah satu perusahaan real estate dengan 48.000 perusahaan yang tersebar di sekitar 400 kota di 70 negara. Pada 2017, perusahaan ini mencatatkan pemasukan mencapai 6,9 miliar dolar AS di seluruh layanan properti, pengelolaan fasilitas dan proyek, penyewaan, pasar modal, valuasi, dll.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180620006071/en/

Kontak

Cushman & Wakefield
Brad Kreiger
+1 312 424 8010
Brad.Kreiger@cushwake.com

Sumber: Cushman & Wakefield

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024