Sigma Systems bantu Telkomsel perluas bisnis digital di Indonesia

TORONTO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sigma Systems, pemimpin global dalam industri perangkat lunak berbasis katalog, hari ini mengumumkan kesepakatan besar dengan operator jaringan seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel.

Dengan lebih dari 190 juta pelanggan, saat ini Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia. Telkomsel secara konsisten menerapkan teknologi seluler terbaru dan merupakan yang pertama kali meluncurkan layanan seluler 4G LTE secara komersil di negara tersebut. Memasuki era digital, Telkomsel terus memperluas bisnis digitalnya dengan menggabungkan periklanan, gaya hidup, layanan keuangan seluler dan Internet of Things.

Untuk mendukung tujuan digital tersebut, Telkomsel menggandeng Sigma Systems sebagai mitra, membuat Sigma Catalog sebagai katalog perusahaan pusat untuk mendukung bisnis mereka yang terus berkembang.

"Kami senang bermitra dengan Sigma dalam menggunakan platform B/OSS yang memungkinkan pembuatan penawaran bersegmentasi mikro dan pribadi secara lebih cepat bagi para pelanggan kami. Metodologi pengiriman yang cepat dan pendekatan produk sentris dari Sigma pada akhirnya mendukung misi Telkomsel untuk membangun Indonesia Digital," kata Montgomery Hong, CIO Telkomsel.

CEO Sigma Systems, Tim Spencer, menyatakan, "Telkomsel berada di garis terdepan transformasi digital di Indonesia, dan menyadari peran penting solusi berbasis katalog dalam mempercepat penciptaan, penjualan dan penyampaian penawaran yang inovatif dan disesuaikan dengan pasar. Sigma merasa terhormat dapat bekerja sama dengan operator seluler terkemuka di Indonesia di mana mereka saat ini bertransisi menuju bisnis digital yang sesungguhnya."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sygma Systems dan produk-produknya yang telah mendapat banyak penghargaan, kunjungi www.sigma-systems.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems adalah solusi perangkat lunak berbasis katalog bagi perusahaan komunikasi, media dan teknologi. Sigma Systems melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan berbagai produk yang telah meraih penghargaan. Portofolio perusahaan mencakup produk Katalog berbagai perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management, Provisioning dan Insights, selain juga menawarkan rangkaian layanan inti termasuk layanan profesional, layanan cloud dan layanan terkelola. Sigma menggunakan pendekatan gesit dalam mengimplementasikan produk B/OSS bagi pelanggan-pelanggannya. Sigma memiliki kantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia Pasifik, dan memiliki mitra teknologi dan integrasi di seluruh dunia.

Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51803712&lang=en

Kontak:

Milner Strategic Marketing Ltd.
Chloe Purcell
Strategic PR Manager
+44 1473 633123
atau
Sigma Systems
Glenn Gibson
Vice President Marketing
+1-416-827-6851

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024