Gree hadir di pameran ARBS

Gree hadir di pameran ARBS

Kompresor Bearing Magnetik Gree (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 73456

SYDNEY, Australia, 9 Mei 2018 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

ARBS 2018, pameran dagang internasional Australia yang berspesialisasi pada penyejuk udara, kulkas dan jasa bangunan, dibuka di Sydney pada 8 Mei. Sebagai pameran terpenting di bidang AC, kulkas dan ventilasi di belahan bumi selatan, ARBS 2018 menyatukan banyak perusahaan ternama dalam industri, dengan memberi peluang baik bagi lebih banyak konsumen dari manca negara untuk mengenal dan memahami produk-produk "Made-in-China", serta menggunakan dan mencintai produk buatan Tiongkok.

Memamerkan teknologi hemat energi dan ramah lingkungan

Suhu di Australia biasanya panas sepanjang tahun, sehingga peralatan penyejuk udara menjadi bagian terpenting suatu bangunan. Dengan kian memburuknya krisis energi dunia dalam beberapa tahun belakangan ini, pemerintah Australia berkomitmen mencari solusi energi jangka panjang serta mempromosikan bangunan dan AC hemat energi. Pada pameran tahun ini, Gree Electric Appliances Inc. of Zhuhai menghadirkan AC ramah lingkungan, yang menawarkan solusi AC baru buat pasar Australia.

Pada pameran tersebut, Gree menampilkan Hyper. Unit ini dikhususkan untuk pasar manca negara. Ia tak hanya unggul dalam efisiensi energi, tapi juga mampu menghemat 70% daya listrik melalui teknologi inverter 3D (kompresor inverter + unit luar inverter + unit dalam inverter). Produk ini didesain dengan fungsi pemanasan 8 derajat celcius, yang bisa mempertahankan suhu kamar pada 8 derajat celcius bahkan ketika tak ada seorangpun di ruangan itu. Selain itu, ia bisa mencapai akurasi kontrol suhu 0,1 derajat celcius dan dilengkapi dengan multi-stage healthy filtration, fungsi self-cleaning, fungsi pengeringan berbasis lokasi, kontrol Wi-Fi dan konfigurasi kebisingan ultra rendah, yang banyak dipuji para pengunjung.

Sebagai produk favorit baru yang ramah lingkungan, AC fotovoltaik kian populer di banyak negara dengan kelebihannya yang tak tertandingi. Gree juga memajang penyejuk udara PV-nya yang dibuat dengan hak kekayaan intelektual independen. Listrik PV merupakan energi bersih dan terbarukan, sehingga bila diaplikasikan pada penyejuk udara akan memecahkan masalah konsumsi energi yang besar. Penyejuk udara PV Gree tak hanya bisa membebaskan konsumen dari tagihan listrik, tapi juga merupakan cara baru mengintegrasikan pembangkitan, konsumsi, penyimpanan dan pengelolaan listrik. Sejauh ini, Gree telah memasok lebih dari 5.500 produk PV ke 22 negara, sehingga mendorong penggunaan teknologi hemat energi dan ramah lingkungan di seluruh dunia.

Pada 2014, Gree berhasil mengembangkan alat pendingin sentrifugal bearing magnetik dengan hak kekayaan intelektual yang dimiliki sepenuhnya, sehingga membuatnya perusahaan kedua dunia yang memiliki teknologi kompresor bearing magnetik. Gree memperlihatkan pencapaian teknologi ini pada ARBS 2018. Bearing magnetik bisa merealisasikan operasi berkecepatan tinggi, bebas minyak dan stabil tanpa kerugian mekanis, yang amat mengurangi biaya pemeliharaan. Lagi pula, unit ini mengadopsi teknologi abnormal power-off protection sehingga bearing magnetik yang menggantung bisa menyentuh permukaan dengan mulus dan aman di bawah kondisi power-off yang tak wajar. Unit ini memiliki kapasitas pendinginan unit tunggal terbesar di dunia, hingga 1.000 RT. COP-nya 7,19, dan IPLV-nya 12,06, yang tertinggi dalam industri.

"Made in China" mengglobal

"Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah berdedikasi mengembangkan Gree menjadi brand terkenal dan berkomitmen terhadap inovasi produk dengan produk terkemuka", kata Mr. Owen Lee, Assistant General Manager Gree Overseas Sales Company saat diwawancara. Kenyataannya, pengembangan Gree di pasar manca negara mencapai banyak hal. Brand-brandnya menyebar ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Di lokasi yang kondisi lingkungannya buruk atau kondisi cuacanya berbeda, Gree disukai banyak konsumen karena kualitas produk yang prima. Ia mendominasi pangsa pasar di kawasan Timur Tengah.

Dengan teknologi inti yang terkemuka di dunia dan independen, Gree telah memenangkan proyek Phoenix Mart di AS, yang berarti produk buatan Tiongkok akan menjadi basis AC PV terbesar di dunia. Gree juga telah memenangkan serangkaian proyek besar dan penting di manca negara, termasuk Pelabuhan Gwadar di Pakistan, yang merupakan pusat inti dari "Belt and Road" dan juga salah satu dari lima saluran strategis energi nasional, dengan tambahan proyek voltase ekstra tinggi pertama Tiongkok di luar negeri di Belo Monte, Brasil, dan proyek KA Tiongkok-Laos, proyek tengara Kantaya Center Yangon, Myanmar, komplek komersil terbesar NAWRAS di Oman, proyek perusahaan desain lingerie terbesar dunia Regina Miracle di Vietnam, proyek bangunan pemukiman mewah di Perth, Australia, proyek chain store besar di Timor-Leste, serta bangunan perkantoran besar Sudirman Suit di Jakarta, Indonesia.

Gree terus maju dengan mengusung tujuan "Made in China, Loved by the World".

Sumber: Gree Electric Appliances Inc. of Zhuhai

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=311925
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024