Penandatanganan MOU kerjasama pembangunan resor The Haven Lagoi Bay Bintan

AsiaNet 73424

Jakarta, 7 Mei, 2018 (Antara/Bernama-AsiaNet) --

PT. The Haven Bintan hari ini menggelar kontrak kerjasama sekaligus dengan dua kontraktor besar dari Indonesia dan China. Untuk pembangunan Resor The Haven Lagoi Bay Bintan di pulau Bintan (kepulauan Riau). Total Kontrak kerjasama ini senilai SGD 288 juta (IDR 2,88 triliun) kepada PT Total Bangun Persada Tbk ('TOTAL') Indonesia dan China Yunnan Construction Investment Holding Group Co, Ltd . ('YCIH'- China).

PT. The Haven Bintan adalah anak perusahaan The Haven Hotels and Resorts Pte.Ltd sekaligus bagian dari The Haven Group of Companies of Superboom Projects Sdn Bhd, Malaysia, yang sudah sukses meraih banyak penghargaan multinasional dalam bidang property dan resort selama ini.

Pada hari ini secara resmi, TOTAL dan YCIH ditunjuk sebagai kontraktor utama untuk bekerjasama dalam pembangunan project The Haven Lagoi Bay Bintan. Rencananya mereka akan membangun enam suite kondominium, dengan fasilitas hotel bintang 5, yang terdiri dari 250 kamar dan area Convention Center yang akan berkapasitas 3000 orang, dan semuanya terletak di kawasan utama The Haven Group Lagoi Bay Bintan, dalam empat tahapan pembangunan.

Tahap pertama pembangunan, akan terdiri dari dua tower dan club house yang megah yang memiliki fasilitas lengkap direncanakan selesai pada kuartal pertama 2021. Sementara untuk pembangunan tahap berikutnya sampai dengan selesai diperkirakan akan tuntas dibangun pada tahun 2026. Secara keseluruhan nilai pengembangan project ini sampai 2026, diperkirakan mencapai lebih dari SGD 1,4 milliar.

Terletak di kawasan yang paling eksotis dan eksklusif di Bintan, The Haven Lagoi Bay Bintan dijadwalkan menjadi salah satu resor paling unik di kawasan tersebut. Ini akan menjadi satu-satunya pengembangan skyrise di pulau Bintan dan dirancang untuk menjadi sebuah resor terpadu yang dibangun dengan konsep hunian untuk keluarga sekaligus berlibur dengan fasilitas kelas dunia. Banyak pihak mengakui bahwa lokasi The Haven Lagoi Bintan, sangat exclusive dan langka, karena baru kali ini ada lokasi resort di dunia yang sekaligus dikelilingi oleh tiga (3) kombinasi view yang luar biasa indah, yaitu laut, sungai dan danau.

Saat ini lokasi pulau bintan sudah menjadi tujuan favorite bagi turis Singapura, dengan menggunakan tranportasi Feri, Bintan sudah menjadi surga bagi wisatawan untuk menikmati pantai pasir putih yang indah, hutan bakau dan sungai yang mengalir di kawasan ini. Liburan yang benar-benar kembali ke alam dengan udara yang bersih dan segar. Menikmati liburan disini semakin terasa nyaman karena adanya jaminan keamanan dan transportasi yang mudah, menjadikan Bintan tujuan rekreasi yang populer.

Sumber : PT. The Haven Bintan

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website kami di:
www.thehavenlagoibay.com (Bintan)
www.thehavenresorts.com (Ipoh)
(Adv)



Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024