Jabil luncurkan Jabil Healthcare, penyedia solusi manufaktur perawatan kesehatan terbesar

Jabil luncurkan Jabil Healthcare, penyedia solusi manufaktur perawatan kesehatan terbesar

(Antara/Business Wire)

Jabil menggabungkan Nypro dengan bisnis Orthopedics, Spine, Trauma, dan peralatan medis terkaitnya untuk memberikan kedalaman dan keluasan solusi manufaktur canggih dan kapabilitas teknis inovatif yang tak tertandingi

ST. PETERSBURG, Florida--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Jabil Inc. (NYSE: JBL) hari ini mengumumkan konsolidasi seluruh organisasi perawatan kesehatannya di bawah Jabil Healthcare, yang dipimpin oleh Steve Borges selaku CEO dan EVP. Jabil Healthcare menggabungkan, di bawah satu atap, Nypro dengan operasi Orthopedics, Spine, Trauma, dan peralatan medis terkaitnya. Dengan lebih dari 35 situs global dan hampir 20.000 karyawan yang melayani merek-merek terkemuka dalam perawatan kesehatan, kombinasi kuat ini membuat Jabil penyedia solusi manufaktur perawatan kesehatan terbesar.

Jabil Healthcare melayani lima sektor kunci di pasar perawatan kesehatan: perangkat medis, ortopedi, diagnostik, sistem pengiriman farmasi, dan kesehatan konsumen. Di setiap bidang, permintaan akan solusi perawatan berbasis nilai mendesak perubahan signifikan dalam evolusi produk dan layanan perawatan kesehatan serta mendorong inovasi kesehatan digital. Inovasi platform Internet of Things (IoT) dan kesehatan digital yang diaktifkan oleh konektivitas, sensor dan miniaturisasi menjadi unggulannya.

Dengan memanfaatkan kekuatan Jabil dan tim Nypro, kami dalam posisi unik untuk mengakselerasi kemajuan teknologi dan menambah nilai yang kami berikan kepada pelanggan kami, para pasien dan industri kesehatan mereka, kata Borges. Dengan kebangkitan dari kesehatan digital dan manufaktur, waktu yang tepat untuk menyatukan kapabilitas kami yang berbeda dan keahlian domain di bawah satu merek yang kuat.

Jabil Healthcare menyatukan pengetahuan industri medis perusahaan dengan pengalaman sektor yang mendalam di dalam cetakan injeksi, elektronik, integrasi sensor, dan manufaktur aditif, elektronik, untuk membantu merek perawatan kesehatan mengakselerasi dan mengukur kemajuan teknologi. Jajaran kapabilitas terintegrasi di seluruh Jabil ini menjadi dasar bagi pelanggan layanan kesehatannya, mulai dari perusahaan startup pemula hingga perusahaan global.

Dukungan dari perusahaan teknologi wanita, Elvie, hanya satu contoh. Kami menghubungkan ruang kesehatan terkoneksi, yang sebenarnya merupakan daerah yang cukup baru. Kami butuh ahli dalam segalanya dari hardware ke firmware ke software, ujar Tania Boler selaku CEO Elvie, dalam studi kasus Jabil Healthcare yang dirilis hari ini. Ketika kami mencoba memilih mitra manufaktur terbaik untuk kami, sejujurnya, Jabil merupakan solusi yang sangat mudah karena mereka memiliki sangat banyak pengalaman di banyak mitra berbeda dalam banyak kategori produk berbeda.

Denfan keahlian lebih dari 50 tahun, Jabil Healthcare berpengalaman dalam komponen dan subsistem integrasi ke dalam perangkat farmasi, ortopedi, diagnostik, medis dan kesehatan konsumen, ucap Borges. Sebagai tim kesatuan dengan misi yang jelas, kami memposisikan dengan kuat untuk membantu para pelanggan kami memberikan kualitas tinggi, produk-produk dan layanan inovatif yang meningkatkan hasil pasien.

Tentang Jabil

Jabil (NYSE: JBL) merupakan penyedia solusi manufaktur yang memberikan layanan desain, manufaktur, rantai pasokan, dan manajemen produk yang komprehensif. Dengan memanfaatkan kekuatan lebih dari 200.000 orang di 100 situs yang berlokasi strategis di seluruh dunia, Jabil menyederhanakan kompleksitas dan memberikan nilai dalam berbagai industri, memungkinkan inovasi, pertumbuhan, dan kesuksesan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jabil.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200203005387/en/

Kontak

Amerika Utara:
Erin Vadala
Warner Communications
978-468-3076
erin@warnerpr.com

Eropa, Timur Tengah dan Afrika:
Kirsten Oosterhof
+44 (0) 1506 447215
Kirsten_Oosterhof@Jabil.com

Sumber: Jabil, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024