Festival Panen Petani Tiongkok 2019 dan KTT Elite Internasional Meizhou Tiongkok pertama industri teh digelar di Meizhou, Guangdong

Festival Panen Petani Tiongkok 2019 dan KTT Elite Internasional Meizhou Tiongkok pertama industri teh digelar di Meizhou, Guangdong

Meizhou merayakan Festival Panen Petani Tiongkok. (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 80711

MEIZHOU, Tiongkok, 24 September 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)

Pada 23 September, Tiongkok tak hanya merayakan titik balik musim gugur, periode ke-16 dari ke-24 periode surya Tionghoa, tapi juga Festival Panen Petani Tiongkok tingkat negaranya. Pada momen meriah ini, Meizhou, kota tingkat prefektur Provinsi Guangdong di Tiongkok Selatan, menunjukkan panen terbesar negara tersebut pada musim gugur dan mempromosikan produk-produk teh khasnya di seluruh dunia. Festival Panen Petani Tiongkok dan KTT Elite Internasional Meizhou Tiongkok Pertama Industri Teh diselenggarakan di ibukota Hakka di dunia dari 22 hingga 24 September. Sebagai salah satu 70 perayaan panen Tiongkok paling banyak ditampilkan di daerah pedesaan pada tahun 2019, acara melayani sebagai sesi paralel penting dari Guangdong untuk merayakan festival untuk para petani.

Acara ini dirancang untuk menyelenggarakan panen, mempromosikan budaya lokal dan merevitalisasi pedesaan. Bertema Ibukota Hakka di Dunia Merayakan Panen dan Teh Jiaying yang Luar Biasa Menikmati Reputasi Nasional, menurut Departemen Publisitas Komite Kota CPC Meizhou, acara tersebut mempromosikan serangkaian produk pertanian mulai dari pomelo Meizhou dan beras hingga teh Jiaying dalam bentuk dari menari, bernyanyi, presentasi tentang warisan takbenda, teknik buruh dalam ladang dan sitkom. Ini adalah bagaimana Meizhou mempersembahkan kepada para petaninya dan mendorong lebih banyak orang untuk mendapatkan pemahaman tentang kota ini.

Teh yang semakin populer dan mengesankan dari pegunungan Meizhou didukung oleh lingkungan yang logis sebagai kota utara Guangdong yang tetap berkomitmen untuk mengejar pengembangan ekologis. Pada 22 September, pemimpin industri teh dari 21 negara dan wilayah diselenggarakan di pengembangan industri teh mendatang dan mempromosikan teh Jiaying di Tiongkok dan sekitarnya. Pada adegan panen petani Hakka, budaya teh yang dihormati waktu dan sumber daya teh yang luar biasa telah sangat mengesankan para hadirin.

Hanshan Mountain adalah tempat yang indah dengan pemandangan yang luar biasa. Saya yakin tempat indah seperti ini akan menarik lebih dan lebih banyak lagi turis. Tour mengenai penanaman teh di Hanshan telah memberi saya sebuah pengalaman menakjubkan, kata Ian Gibbs selaku ketua dari Komite Teh Internasional.

Meizhou diharapkan akan mengambil acara ini sebagai sebuah peluang dan membuat upaya terbaiknya untuk mengimplementasikan strategi revitalisasi pedesaan dan menegakkan filosofi pengembangan, ujar Zheng Weiyi selaku wakil sekretaris jenderal Pemerintah Rakyat Provinsi Guangdong. Dengan itu, lanjutnya, kota tersebut harus mengintegrasikan industri teh dengan implementasi dari Inisiatif Belt and Road, meluaskan pengaruh KTT dan memastikan bahwa lebih banyak hasil yang dicapai dari tuan rumah pertemuan itu. Dalam melakukan itu, Meizhou akan meningkatkan industri teh, budaya dan ekonominya.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota CPC Meizhou

Tautan lampiran Gambar: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=345924
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024