Pemusnahan barang bukti narkotika

id Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo,Kejaksaan Tinggi Negeri Makassar,narkoba jenis sabu,pemusnahan barang bukti narkotika ,Mapolres

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo (kiri) bersama perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Negeri Makassar menuangkan narkoba jenis sabu ke dalam wadah pemusnah saat pemusnahan barang bukti narkotika di Mapolrestabes Makassar, Sulawaesi Selatan, Senin (29/7/2019). Polrestabes Makassar memusnahkan narkotika jenis sabu seberat 1,37 kg dengan nilai sekitar Rp1,6 miliar yang diamankan dari empat orang tersangka. ANTARA FOTO/Arnas Padda/YUhp.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo (kiri) bersama perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Negeri Makassar menuangkan narkoba jenis sabu ke dalam wadah pemusnah saat pemusnahan barang bukti narkotika di Mapolrestabes Makassar, Sulawaesi Selatan, Senin (29/7/2019). Polrestabes Makassar memusnahkan narkotika jenis sabu seberat 1,37 kg dengan nilai sekitar Rp1,6 miliar yang diamankan dari empat orang tersangka. ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/ama.

Pewarta : Arnas Padda
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar