Jakarta (ANTARA News) -  Pada 23 Januari lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Meski telah pisah, Gisel mengaku belum ada yang berubah dari kamarnya.

Gisel mengatakan perabot rumah dan kamarnya masih sama seperti ketika bersama Gading. Perbedaannya hanya tempat koleksi sepatu Gading yang sudah tidak ada.

Baca juga: Gisel akui tak bisa move on dari Gading

"Sampe sekarang belum ada diubah. Belum berubah blas. Paling space-nya saja. Tadi yang biasanya buat sepatu dia (Gading) sekarang kosong. Gempi selalu ngomong 'Ma, kosong banget ya?' 'Iya kosong' hahaha anaknya pinter banget sih," kata Gisel usai media gathering Urban Quarter's di Jakarta, Selasa.

Gisel juga mengaku masih menggunakan barang pemberian dari Gading. Menurutnya hal tersebut bukanlah suatu masalah besar.

"Karena udah terlalu terbiasa dipakai aja. Barangnya apa enggak inget, apa ya. Kalau mau dibilang namanya memories manusia pasti ada. Misalnya pas ke mana-mana pasti ada. Tergantung mau mikirnya ke arah mana nih berlarut-larut gitu atau ya udah. Diatur-atur sendiri aja," jelas Gisel.

Baca juga: Gisel dan Gading Marten resmi cerai

Baik Gisel maupun Gading tidak merasa canggung jika harus berada di ruangan yang sama. Menurutnya, kini suasananya menjadi lebih cair.

"Terus terang iya, lebih banyak waktu, lebih cair. Jadi bisa lebih baik lagi. Kalau ngumpul bareng, buat aku sama mas enggak terlalu berat sih karena kesadaran masing-masing. Karena as a family," ujar Gisel.

Baca juga: Gempi tak mau bahas hal yang membuat sedih

Baca juga: Gisel lakukan ini setelah resmi bercerai

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019