Peresmian Armada Baru Polairud

  • Senin, 3 Desember 2018 11:31 WIB

Personel Polairud dan TNI AL meneriakan yel-yel saat peresmian armada baru Polairud dalam peringatan HUT ke-68 Polairud di Makopolair Baharkam Mabes Polri, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (3/12/2018). Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Baharkam Polri meresmikan 23 armada baru yang terdiri dari kapal, pesawat serta helikopter yang diharapkan dapat menekan kejahatan di wilayah perbatasan Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/kye.

Personel Polairud beraktivitas di atas kapl KP Wibisana saat peresmian armada baru Polairud dalam peringatan HUT ke-68 Polairud di Makopolair Baharkam Mabes Polri, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (3/12/2018). Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Baharkam Polri meresmikan 23 armada baru yang terdiri dari kapal, pesawat serta helikopter yang diharapkan dapat menekan kejahatan di wilayah perbatasan Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/kye.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan sambutan saat peresmian armada baru Polairud dalam peringatan HUT ke-68 Polairud di Makopolair Baharkam Mabes Polri, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (3/12/2018). Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Baharkam Polri meresmikan 23 armada baru yang terdiri dari kapal, pesawat serta helikopter yang diharapkan dapat menekan kejahatan di wilayah perbatasan Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/kye.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait