Pangkalpinang, Kepulauan Bangsa Belitung (ANTARA News) - Jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 bernama Indra Bayu Aji (39) dan Matthew Darryl (13) tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada Jumat pagi.

Kedua jenazah yang diterbangkan pukul 06.05 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, itu tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pukul 07.45 WIB dan kemudian diserahkan kepada keluarga mereka untuk dimakamkan.

"Alhamdulillah prosesi serah terima jenazah kepada keluarga korban berjalan lancar meski hujan," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Bangka Belitung Mikron Antariksa usai serah terima jenazah di Posko Pusat Krisis Pangkalpinang.

"Kami turut berlangsungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah korban ditempatkan di sisi Tuhan yang Maha Esa," ia menambahkan.

Dia menjelaskan pula bahwa pukul 11.10 WIB nanti akan tiba jenazah Dolar (38), anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta jenazah karyawan PT Timah Tbk bernama Fizaladi (30) yang juga menjadi korban kecelakaan pesawat itu.

"Kita sudah mempersiapkan prosesi serah terima jenazah Dolar dan Filzaladi," katanya.

Baca juga:
194 kantong jenazah sudah diterima RS Polri

71 korban Lion JT 610 teridentifikasi
 

Pewarta: Aprionis
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018