DPP Golkar akui dua kadernya dukung Prabowo-Sandiaga

id Golkar, ace hasan syadzily,pilpres 2019,pemilihan presiden 2019

Ace Hasan Syadzily (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Golkar mengakui ada dua kadernya mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan membentuk kelompok relawan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu). 

"Hanya dua yang mendukung," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily dihubungi di Jakarta, Selasa. 

Sebelumnya beredar video deklarasi relawan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) yang didalamnya menampilkan sejumlah orang mengenakan pakaian Golkar. 

Ace mengaku sudah melihat video itu, namun dari sejumlah orang itu hanya dua yang dapat dipastikannya sebagai kader Golkar. 

Ace menekankan video itu tidak akan mengurangi soliditas Golkar mendukung pasangan capres petahana Joko-Widodo dengan cawapresnya Ma'ruf Amin. 

Sejauh ini Golkar telah membentuk kelompok relawan militan Jokowi-Ma'ruf yakni Golkar-Jokowi (GoJo) dan Jaringan Kerja bersama Jokowi (Jangkar Bejo). 

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebelumnya juga telah menyampaikan pesan kepada seluruh calon anggota legislatif Golkar di seluruh Indonesia untuk berjuang memperoleh kursi parlemen sekaligus memenangi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin  di Pilpres 2019.

Baca juga: Sandiaga bersepeda bersama warga Purwokerto

Baca juga: Warga berebut "selfie" dengan Prabowo saat hadiri HUT Arab Saudi

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar