Polri-Pertamina gelar pelatihan bagi Kabid Humas Polda

id pelatihan kehumas polisi, polri-pertamina,logo polri

ilustrasi Polisi (ANTARA FOTO)

Manado (ANTARA News) - Divisi Humas Polri bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero) kembali menggelar pelatihan Narasi Kontra Narasi dan Brilliant Mindset bagi Kabid Humas Polda pada wilayah Indonesia bagian timur di Manado, Senin.

Corporate Secretary Pertamina Syahrial Mochtar mengatakan kegiatan ini merupakan pelatihan bagi personel Polri di bidang Kehumasan.

"Kerja sama tersebut sudah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan ini dan tahun ini kita perbaharui lagi," katanya.

Ia berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kerja sama dan komunikasi antara Polri dan Pertamina dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya pelatihan tersebut.

"Mudah-mudahan kerja sama kita semakin baik dan para Kabid Humas dapat memanfaatkannya untuk diterapkan di daerah masing-masing," katanya.

Ia mengatakan saat ini eranya milenial, oleh karena itu diharapkan pemilihan diksi harus tepat agar bisa menangkal berbagai serangan seperti berita bohong atau hoax yang marak.

Peserta training merupakan para Kabid Humas yang berasal dari Polda di wilayah Indonesia bagian Timur, yaitu dari Pulau Sulawesi, Kalimantan, Kepulauan Maluku, Papua, NTT dan NTB.

Training yang dilaksanakan di Hotel Fourpoints Manado, dijadwalkan berlangsung selama dua hari dari Senin - Selasa (14/8) ini juga dihadiri oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol M. Iqbal.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar