Jakartan (ANTARA News) - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko membantah kabar yang beredar terkait dirinya akan mundur dari jabatannya sebagai KSP.

"Mundur kemana, itu isu dari mana ayak ayak wae," kata Moeldoko di Jakarta, Rabu, ketika dikonfirmasi perihal isu yang beredar.

Ia mengaku masih tetap bekerja dan menjalankan tugas sebagai KSP sampai kemudian ada kabar yang menyebut dirinya akan mundur tersebut.

Moeldoko sendiri mengaku kaget dengan merebaknya isu tersebut mengingat ia bahkan masih mengikuti sidang paripurna mengenai RAPBN 2019 yang dipimpin Presiden Jokowi pada Selasa (7/8) sore kemarin.

Mantan Panglima TNI itu juga masih menjalankan agenda-agenda penting di Kantor Staf Kepresidenan hingga sore menjelang malam hari kemarin.

Oleh karena itu, ia menjadi tidak habis pikir dengan isu-isu yang berkembang terkait dirinya yang akan mundur dari KSP.

Menurut dia, hal itu wajar mengingat di tahun politik segala sesuatu kemudian terasa begitu sensitif.

Namun ia menegaskan sampai saat ini masih mengemban amanat yang diberikan Presiden kepadanya untuk memimpin Kantor Staf Kepresidenan.

Sejumlah kabar sempat beredar santer pada Selasa malam terkait rencana mundurnya Moeldoko karena ada kemungkinan ia akan diumumkan sebagai cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

Baca juga: Moeldoko: Demokrasi Indonesia Dikagumi Dunia

Baca juga: Keteladanan penting dilakukan untuk pengamalan Pancasila

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018