Yogyakarta (ANTARA News) - Tiga Jenazah terduga teroris yang tewas dalam baku tembak di Jalan Kaliurang, Ngaglik, Kabupaten Sleman,dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara pada Minggu pagi.

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, melakukan penjagaan ketat di rumah sakit tersebut. Sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap tampak berjaga di sekitar rumah sakit tersebut.

Pantauan Antara, pada pukul 08.30 WIB sejumlah anggota Brimob dengan menyandang senjata laras panjang tampak berjaga di depan lobi RS Bhayangkara. Garis polisi juga tampak melintang di seluruh sudut belakang rumah sakit tersebut.

Awak media tidak diperkenankan mendekat dan menggali informasi di area bangunan rumah sakit tersebut.

"Dari pagi sampai sekarang kondisinya seperti ini sepi. Cuma aparat berjaga-jaga saja," kata seorang petugas RS Bhayangkara yang enggan disebut namanya.

Sebelumnya, aggota Detasemen 88 Antiteror Mabes Polri menembak mati tiga orang terduga teroris di Jalan Kaliurang KM 10 Yogyakarta pada Sabtu (14/7) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yulianto menyatakan akan memberikan keterangan terbaru terkait penanganan tiga jenazah teroris tersebut, namun belum menyebutkan waktunya.

Baca juga: Di Kaliurang Sleman ada baku tembak
Baca juga: Densus tembak tiga teroris di Kaliurang
Baca juga: Lokasi baku tembak Kaliurang masih dijaga ketat

 

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018