Jakarta (ANTARA News) - Ragam pameran masih digelar di Jakarta pada Sabtu akhir pekan ini, juga peringatan "Earth Hour" berupa pemadaman lampu selama satu jam pada pukul 20.30-21.30 WIB.

Pameran INAPA, IIBT & Railway Indonesia, Tyre & Rubber Indonesia, Lube Indonesia, dan Auto Garagetech Indonesia 2018 yang sudah dibuka sejak Kamis (22/3) akan memasuki hari terakhir di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada gelaran itu juga tersaji deretan bus klasik di Hall B JIExpo Kemayoran melalui acara Classic N Unique Bus 2018.

Sementara, Telkom Craft Indonesia sebagai pameran tahunan produk-produk khas nusantara masih digelar di Hall A & B Jakarta Convention Center hingga 25 Maret besok.

Kemudian, pada malam ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memulai pemadaman lampu dalam rangka kampanye Earth Hour 2018.

Lampu akan dipadamkan selama satu jam mulai 20.30 WIB di Gedung Balai Kota, Monas, Patung Tugu Tani, juga di beberapa titik ikonik Kota Jakarta dan ruas jalan Sudirman hingga Simpang Susun Semanggi.

Pemadaman lampu selama satu jam juga akan diberlakukan di gedung-gedung pemerintah dan diharapkan bisa diikuti oleh masyarakat demi menurunkan emisi gas rumah kaca.
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018