Jakarta (ANTARA News) - Jakarta merupakan kota kedua di Asia setelah Hongkong yang akan disambangi duo Alex Pall dan Andrew Taggart untuk konser selanjutnya. Ada lima hal seru yang bisa dinantikan dalam penampilan mereka di ibu kota.

1. Nonton Konser diiringi Live Band

Ini salah satu yang berbeda dari The Chainsmokers Live in Concert karena lagu-lagu mereka akan dibawakan dengan versi live! dan bukan seperti DJ set yang biasanya Anda saksikan di festival musik.

2. Kembang api

Elemen kembang api yang ditampilkan di konser juga akan semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers. Momen-momen klimaks dari lagu favorit akan semakin keren dengan hadirnya letupan kembang api bersautan dan pengalaman ini akan jadi sangat berkesan dan pastinya tidak terlupakan .

Baca juga: Pemanasan sambut The Chainsmokers, dari Dipha Barus hingga Sandhy Sandoro

3. Aksi panggung mencengangkan

Akan ada kejutan di beberapa lagu yang bisa bikin penonton tecengang dan momen ini bisa jadi salah satu konten yang wajib diunggah untuk Instagram stories. 

4. Hujan confetti & pencahayaan panggung keren

Sorotan lampu berbagai warna yang akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang mendebarkan.

5. Kesempatan mendengar single terbaru

Selama mereka melakukan tur keliling ke negara-negara lain beberapa bulan terakhir, The Chainsmokers secara aktif merilis single terbaru seperti "Sick Boy" dan "You Owe Me". Penonton Indonesia bisa menjadi yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan mendengar rilisan terbaru dari Duo Alex Pall dan Andrew Taggart di konser 30 maret mendatang.

Baca juga: The Chainsmokers rilis lagu anyar jelang konser di Jakarta

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018