Jakarta (ANTARA News) - Selasar roboh di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), ide Anies Baswedan yang ingin membuat rute becak di Jakarta hingga Bambang Soesatyo jadi Ketua DPR jadi berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

Presiden temui nelayan cari solusi terkait cantrang

Presiden Joko Widodo menemui belasan nelayan di Tegal untuk mencari solusi terkait dengan pelarangan penggunaan cantrang.

Bambang Soesatyo resmi Ketua DPR

Rapat Paripurna DPR menyetujui Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR setelah menindak lanjuti surat Fraksi Partai Golkar mengenai pergantian Ketua DPR.

Anies Baswedan wacanakan rute khusus becak, pengamat anggap kemunduran

Wacana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membuat rute khusus becak di Jakarta dianggap sebagai suatu kemunduran di tengah perkembangan teknologi yang membuat transportasi berbasis aplikasi online menjamur.

Begini cara pakai medsos agar tidak depresi

Media sosial lekat dengan kehidupan sehari-hari, mendapatkan kabar terbaru dari teman lama atau yang tinggal di luar kota kini cukup sekali ketuk di layar ponsel atau komputer. Tetapi, bermain media sosial yang tidak tepat bisa menimbulkan stres atau depresi kepada penggunanya.

Pertama kali terjadi, Rafflesia mekar sempurna tujuh kelopak

Bunga langka Rafflesia arnoldii dengan kelopak tujuh mekar sempurna di kawasan belukar sekitar Sungai Penangkulan Desa Manau IX Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.













Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018