Alhamdulillah hari ini semua personel bhabinkamtibmas dan babinsa menikmati kebersamaan dalam suasana santai menonton film di bioskop.
Banjarmasin (ANTARA) - Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin di Kalimantan Selatan menggelar nonton bareng para bhabinkamtibmas dan babinsa untuk memupuk soliditas TNI-Polri di kota ini telah terjaga baik.

"Alhamdulillah hari ini semua personel bhabinkamtibmas dan babinsa menikmati kebersamaan dalam suasana santai menonton film di bioskop," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, di Banjarmasin, Jumat.

Menurut Sabana, nonton bareng jadi salah satu kegiatan efektif menumbuhkan rasa kebersamaan, sekaligus suasana berbeda di tengah pelaksanaan tugas TNI-Polri di lapangan.

Diakuinya, bhabinkamtibmas dan babinsa merupakan ujung tombak pelayanan TNI-Polri ke masyarakat yang sehari-harinya selalu bersama membina warga menciptakan kamtibmas.

Untuk itulah, Sabana menilai penting agar sinergi senantiasa terjaga dan salah satu caranya nonton bareng menikmati suguhan film, sehingga kebersamaan tetap terpelihara.

"Hiburan di tengah padatnya tugas perlu bagi anggota. Setelah ini jadi tambah lagi semangatnya memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat," ujarnya lagi.

Usai pemutaran film berakhir, Sabana bersama Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus membagikan undian kepada anggota sebagai penghargaan untuk personel TNI-Polri.

Acara yang berlangsung di Bioskop Kota Cinema Mall (KCM) Banjarmasin itu, ditutup dengan makan bersama yang diikuti seluruh personel bhabinkamtibmas dan babinsa termasuk para perwira polresta dan kodim.
Baca juga: Kasus arisan online fiktif Rp11 miliar oknum Bhayangkari siap disidang
Baca juga: Kapolresta Banjarmasin pimpin patroli jaga kondusivitas libur Lebaran

Pewarta: Firman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022