Jakarta (ANTARA) - Film "Don't Look Up" yang tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix, merilis trailer perdana yang memperlihatkan kecemasan Dr. Randall Mindy dan Kate Dibiasky akan dampak tabrakan komet yang mengancam seluruh isi Bumi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Awards Adam McKay ("The Big Short"). "Don't Look Up" mengisahkan tentang seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), menurut Netflix, Rabu.

Baca juga: Menyelami rasa takut dalam "Paranoia"

Keduanya menemukan fakta mengejutkan bahwa sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya berada di jalur yang dapat membuatnya bertabrakan dengan Bumi. Namun, tampaknya tak seorang pun peduli dengan ancaman ini.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan kecemasan Randall dan Kate pada dampak dari tabrakan terhadap Bumi. ​​Keduanya mencoba meyakinkan Presiden Orlean (Meryl Streep) serta putra sekaligus kepala stafnya, Jason (Jonah Hill), tetapi tak membuahkan hasil.

Mereka juga melakukan tur media dan hadir di berbagai program televisi, namun keduanya justru mendapat ejekan dan berbagai hambatan.

Selain para pemeran utama yang terkenal, "Don't Look Up" turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris lain seperti Rob Morgan, Cate Blanchett, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande, Scott Mescudi (Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, Tomer Sisley, hingga Timothée Chalamet.

Baca juga: Baz Luhrmann bagikan teaser dan tanggal rilis baru film biopik Elvis

Baca juga: Cerita Kevin Ardilova terlibat produksi film "Autobiography"

Baca juga: "Autobiography" film panjang pertama dari Makbul Mubarak

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021