Jakarta (ANTARA News)- PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) memperkenalkan identitas brand korporat baru untuk menandai transformasinya menjadi pemain utama di industri telekomunikasi global.

"Melalui transformasi yang ditandai dengan identitas baru brand korporasi ini, kami bertekad untuk menjadi salah satu pemimpin di industri telekomunikasi global," kata Septika N Widyasrini, CEO PT Telin, dalam siaran persnya, Selasa.

Telin memang tengah melakukan berbagai transformasi, misalnya di bidang bisnis, infrastruktur, sistem, budaya, dan sumber daya.

Identitas brand korporat baru anak perusahaan PT Telkom Indonesia itu, hadir dengan tampilan logo yang lebih solid dan menyimpan semangat baru dari perusahaan yakni “Leveraging into the Emerging Business” untuk mencapai visi “Bridging the world with Indonesia and Beyond”.

Untuk mencapai target menjadi pemain utama di tataran global, Telin telah memperkenalkan identitas korporat baru itu di hadapan para mitra bisnis dan pelaku industri telekomunikasi dunia disela forum Pacific Telecommunications Council (PTC) Annual Conference yang berlangsung di Hawaii, pekan ini.

Saat ini cakupan layanan Telin telah mencapai di sejumlah negara di wilayah Asia Pasifik seperti Indonesia, Singapura, Brunei, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Australia.

Sementara di wilayah Asia Timur telah mencapai di Hong Kong, Vietnam, Korea, China dan Jepang. Selain itu Telin juga menyediakan layanan di India, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Inggris, Belanda, dan Prancis.

“Kami bangga dengan identitas baru ini karena nilai-nilai yang terkandung dalam nama brand perusahaan dan logo baru ini sangat sesuai dengan semangat kami untuk dapat melakukan ekspansi di pasar telekomunikasi global”, pungkas Septika.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011