Jakarta (ANTARA) - Polsek Kembangan, Jakarta Barat, memberikan bantuan bagi imigran asal Palestina yang terpapar COVID-19 di penampungan di Jalan Karya Bhakti RW 03 dan Wisma Duta, Kelurahan Srengseng.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kembangan.

"Berdasarkan aplikasi 'tracing' Polres Metro Jakarta Barat terdapat imigran asal Palestina yang saat ini sedang terpapar COVID-19 dan kebetulan tinggal di wilayah Kembangan," kata Khoiri di Jakarta, Rabu.

Khoiri menambahkan selama masa pemulihan COVID-19, para imigran asal Palestina itu tidak dapat pergi kemana-mana. Untuk itu, pihaknya datang untuk memberikan bantuan.

"Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan juga bantuan berupa vitamin, masker, susu dan beras agar meringankan kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri," ujar Khoiri.

Dia mengatakan, setidaknya ada tujuh imigran asal Palestina di penampungan itu, di antaranya terdapat anak-anak.

"Kita sempat belikan anak-anak ini mainan untuk penuhi keinginan mereka. Dan supaya anak-anak itu tidak bosan selama mereka menjalani isolasi mandiri," kata Khoiri.
Baca juga: 11 imigran Palestina dipindahkan dari Pekanbaru ke Tangsel
Baca juga: Imigrasi Jakarta Barat dalami kasus puluhan WNA terjaring razia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021