Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta mayoritas cerah berawan pada Selasa.

BMKG melalui laman resminya dipantau di Jakarta, Selasa, memperkirakan cuaca cerah berawan akan mewarnai pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Beranjak siang hari, cuaca di Ibu Kota masih dominan cerah berawan, hanya Jakarta Selatan yang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hingga dini hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dan berawan.

Sementara itu, terkait suhu udara di Jakarta Barat diperkirakan berkisar 24-29 derajat Celcius, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan sama pada kisaran 25-29 derajat Celcius.

Untuk wilayah Jakarta Timur, suhu udara diperkirakan mencapai minimum 23 hingga 29 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu diperkirakan berada pada kisaran 27-29 derajat Celcius.

BMKG juga memperkirakan tingkat kelembaban di DKI Jakarta bervariasi, yakni di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, ketiganya diperkirakan pada kisaran 75-95 persen.

Untuk di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan sama-sama di kisaran 70-95 persen dan Kepulauan Seribu diperkirakan 75-90 persen.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2020