Pagi hari seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan dan cerah berawan
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur beberapa wilayah di Jakarta siang hari pada Senin, 23 November 2020.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin, hujan sedang diprediksi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Namun, pada pagi hari seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan dan cerah berawan.

Demikian pula pada malam hari, cuaca seluruh wilayah di ibu kota ini diprakirakan cerah berawan.

Cuaca berawan juga menyelimuti hampir seluruh wilayah Jakarta pada Selasa (24/11), kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan ringan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 23-33 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (23-33 derajat), Jakarta Pusat (24-31 derajat), Jakarta Selatan (23-33 derajat), Jakarta Timur (23-33 derajat), Jakarta Utara (24-31 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-31 derajat).

Perkiraan kelembapan udara terendah mencapai 70 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sementara tertinggi 100 persen di wilayah yang sama dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 kilometer/jam.
Baca juga: Sebagian besar Jakarta diprediksi hujan Ahad siang
Baca juga: Cuaca Jakarta Jumat ini diperkirakan cerah berawan hingga hujan ringan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020